ACARA : Pesta Rakyat Karang Taruna RW10 Tanah Baru. FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK
ACARA : Pesta Rakyat Karang Taruna RW10 Tanah Baru. FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TANAH BARU – Acara pesta rakyat ini bertujuan untuk menghibur para warga yang ada di RW10 Tanah Baru ini setelah diadakan berbagai macam perlombaan antar RT yang ada di wilayah RW10 Tanah Baru.

Alasan baru diadakan pesta rakyat ini karena lomba-lomba tersebut berakhir pada tanggal 28 September 2019 yang lalu.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Tanah Baru Zakky, Ketua RW10 Edy Safari, serta beberapa tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam acara pesta rakyat ini.

Ketua Karang Taruna RW10, Muhammad Alim menjelaskan acara ini diisi dengan kreatifitas-kreatifitas warga RW10 yang memeriahkan acara pesta rakyat ini.

“Diisi dengan kreatifitas-kreatifitas warga, salah satunya tari-tarian tradisional oleh warga yang berusia 15 tahun kebawah,” ujar Alim kepada Radar Depok.

Selain diisi dengan kreatifitas warga, acara ini juga diisi dengan pembagian hadiah untuk  warga yang telah memenangkan perlombaan yang diikutinya.

Alim menambahkan, meskipun pesta rakyat baru dilaksanakan, tetapi warga RW10 sangat berantusias dalam memeriahkan acara ini. “Acaranya sangar meriah serta warga RW10 yang berantusias dalam memeriahkan acara ini,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ghea Pattia

Editor : Pebri Mulya