Minisoccer Arifmou Sport Center Dilaunching

In Depok Sport
SYUKURAN LAUNCHING: Lapangan Minisoccer Arifmou Sport Center, yang terletak di Jalan Kalimulya Kecamatan Cilodong, Kota Depok, dilaunching, kemarin (18/10). Sang pemilik, Arif Kurniawan juga melaksanakan syukuran berupa santunan kepada anak yatim. FOTO : AGUNG/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Lapangan Minisoccer Arifmou Sport Center, yang terletak di Jalan Kalimulya Kecamatan Cilodong, Kota Depok, dilaunching, kemarin (18/10).

Pemilik Arifmou Sport Center, Arif Kurniawan menyebutkan, selain lapangan minisoccer rumput sintetis di tempatnya juga akan segera disiapkan lapangan futsal, yang dilengkapi berbagai fasilitas. Mulai dari kamar mandi, toilet, serta Musala.

“Alhamdulillah di Jumat berkah ini kami bisa syukuran atas dilaunchingnya lapangan minisoccer, semoga kegiatan ini lebih berkah lagi ke depannya,” ungkap pria yang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal (AFK) Kota Depok.

Arif menuturkan, lapangan minisoccer akan mulai dipakai pada Sabtu (19/10). Sebagai ungkapan rasa syukur atas dibangunnya Arifmou Sport Center ini, ia pun mengadakan syukuran dengan menyantuni anak-anak yatim serta warga sekitar.

Pria yang akrab disapa, Coach Arif ini berharap, dengan adanya tempat olahraga tersebut bisa menciptakan para pemain yang nantinya membawa harum nama Kota Depok.

“Kenapa diberi nama sport center, karena nantinya juga akan ada lapangan futsal. Di lapangan futsal ini juga bisa dipakai basket,” terang Coach Arif kepada Radar Depok.

Arif juga saat ini aktif sebagai pelatih nasional di liga profesional, dan sering muncul di televisi swasta nasional. Arif juga aktif dan bertugas di Bandung, tepatnya di SPN Pola Jawa Barat.

Perlu diketahui, lapangan minisoccer tersebut dibangun dengan luas 50 x 30 meter, dan di Kota Depok ini baru pertama kali yang menyediakan lapangan minisoccer. Lapangan dibuka setiap hari pukul 06.00-24.00 wib. Menurut Arif, mulai 19 hingga 31 Oktober promo bagi mereka di Sabtu dan Minggu gratis. Dan saat ini sudah full booking, ada sepuluh tim mainnya ada yang Sabtu dan Minggu. Tapi mulai Senin hingga 31 Oktober kami berikan harga promo Rp200 ribu per jam. Setelah akhir bulan nanti, akan kembali ke harga normal, dan akan diinfokan di akhir bulan.

“Kalau di Jakarta memang sudah banyak. Mungkin ini pertama kali muncul di Depok, semoga warga dengan adanya ini lebih antusias berolahraga,” pungkas Coach Arif. (rd)

 

Jurnalis : M Agung HR (IG: @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu