Beranda Politika Mpok Kiki Pastikan BKD Tidak Akan Kosong

Mpok Kiki Pastikan BKD Tidak Akan Kosong

0
Mpok Kiki Pastikan BKD Tidak Akan Kosong
Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, Rezky M. Noor.
Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, Rezky M. Noor.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dibawah kepemimpinan Rezky M. Noor. Badan Kehormatan DPRD Kota Depok memastikan tidak akan ada ruangan kosong untuk menerima kritikan dan masukan dari masyarakat terkait kinerja dewan.

“Kalau saat ini BKD masih pakai Tata Tertib (Tatib) yang lama karena belum ada Pansus. Tapi yang jelas, Insya Allah, BKD sekarang akan selalu ada di kantor,” tutur Ketua BKD, Rezky M Noor saat dijumpai awak Radar Depok di ruang kerjanya, Kamis (31/10).

Namun begotu, Politikus Gerindra yang akrab disapa Mpok Kiki ini menjelaskan, tidak kosong di ruang BKD, bukan berarti seluruh unsur pimpinan dan anggota selalu ada tiap harinya. Namun bisa bergantian untuk menerima masyarakat.

“Sebagai anggota dewan, saya menyadari ada kesibukan lain untuk bertemu konstituen atau yang berhubungan dengan kedinasan, jadi paling tidak ada satu atau dua orang pimpinan atau anggota BKD yang berkantor dan menyesuaikan jadwalnya,” tuturnya.

Menurutnya, tugas BKD sebagai etalase 50 anggota DPRD Kota Depok, tidak hanya menerima kritikan, saran dan masukan terkait kinerja atau personal dari dewan itu sendiri. Tetapi, juga menampung aspirasi masyarakat yang nantinya disampaikan pada forum dan menjelaskan tugas dewan.

“Agar masyarakat tahu kinerja kami di luar. Tentu kami juga perlu kritikan membangun, apa yang musti dilakukan agar kinerja dewan terus membaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” terangnya.

Untuk itu, ia memohon doa dan masukan yang konstruktif, agar BKD sebagai etalase dari DPRD Kota Depok dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan maksimal.

“Apa yang kami lakukan untuk masyarakat dan ibadah. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya