DORONG : Ketua Paguyuban RT dan RW Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Daud Sulaiman mengikuti kegiatan kemasyarakat di RW14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Sabtu (12/10). FOTO : DICKY/RADARDEPOK
DORONG : Ketua Paguyuban RT dan RW Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Daud Sulaiman mengikuti kegiatan kemasyarakat di RW14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Sabtu (12/10). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Tidak dapat dipungkiri beberapa tempat usaha maupun perumahan masih menggunakan nama wilayah lain. Bukan nama Kecamatan Bojongsari.

Makanya, guna mengangkat nama wilayah, Paguyuban RT dan RW Kelurahan/Kecamatan Bojongsari mendorong investor maupun pelaku usaha untuk menggunakan nama Bojongsari.

Ketua Paguyuban RT dan RW Kelurahan Bojongsari, Daud Sulaiman mengatakan, Paguyuban RT dan RW Kelurahan Bojongsari tengah berusaha mendorong Pemerintah Kota Depok, khususnya bagian perizinan untuk mendorong pelaku usaha maupun investor menggunakan nama wilayah Bojongsari apabila ingin membangun diwilayah Kecamatan Bojongsari.

“Kami melihat beberapa perumahan maupun pelaku usaha menggunakan nama wilayah lain padahal berada di Kelurahan maupun Kecamatan Bojongsari,” ujar Daud kepada Radar Depok.

Daud mengungkapkan, seperti yang terjadi di wilayah Bojongsari sekarang ini, investor yang akan membangun diwilayah Bojongsari menggunakan nama Sawangan Comercial Centre.

Padahal dibagian depan rencana pembangunan tersebut lokasinya berada di Kelurahan Bojongsari. Untuk itu, dia mendorong Pemerintah Kota Depok, khususnya bagian perizinan untuk lebih jeli dan membantu untuk mendorong menggunakan nama Bojongsari.

Daud menuturkan, Paguyuban RT dan RW Kelurahan Bojongsari tengah berupaya untuk meningkatkan potensi lokal dengan menggunakan nama Bojongsari. Dengan begitu wilayah Kelurahan Bojongsari akan terangkat dengan nama wilayah dijadikan suatu brand usaha yang dilakukan investor maupun pelaku usaha.

“Kami ingin memaksimalkan potensi wilayah Kelurahan Bojongsari,” tutup Daud. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG: @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya