‘Pamer’ Kemaluan, Ketua DPRD : Pemkot Jangan Diam

In Politika
Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra.

 

DEPOK Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra menyampaikan rasa keprihatinan mendalam atas kasus asusila modus pamer kelamin di tempat umum. Ia menyoroti betul kasus ini kepada korban, perempuan dan anak-anak.

“Hal ini menunjukan sudah terjadi penyimpangan seks,” ungkap Putra kepada Radar Depok.

Dirinya meminta kepada aparat penegak hukum untuk bisa menaruh perhatian penuh. Tangkap pelakukanya. Menurutnya sudah meresahkan. Apalagi Kota Depok punya program besar : Kota Layak Anak.

“Disini saya lihat juga peran orang tua, bagaimana menjaga anaknya,” tambah Politikus PKS ini.

Lebih lanjut, dirinya juga menilai Pemkot Depok tidak boleh tinggal diam. Kepada dinas yang berkaitan, diminta pula proaktif menangkal fenomena negatif ini.

“Nanti saya juga ingin berbicara oleh Walikota Depok berkenaan dengan masalah ini,” bebernya.

Langkah ini (bicara dengan Walikota), tambah Putra, dinilai perlu. Sebab, kasus asusila di jalanan sudah terjadi beberapa kali. Perlu tindakan nyata.

“Sehingga kedepannya visi dari Pak Walikota soal religius, bisa terealisasi. Tidak hanya sebagai visi saja, tapi pelaksanaannya bisa terjadi,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Junior Wiliandro, Alifianisa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu