EKSPOS : Lurah Pangkalanjati Tarmuji sedang menjabarkan program yang dimilikinya dihadapan tim penilai tingkat Kota Depok. FOTO : LULU/RADARDEPOK
EKSPOS : Lurah Pangkalanjati Tarmuji sedang menjabarkan program yang dimilikinya dihadapan tim penilai tingkat Kota Depok. FOTO : LULU/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANGKALANJATI – Kelurahan Pangkalanjati, Cinere menargetkan juara dalam lomba Kelurahan Layak Anak (KLA) tingkat Kota Depok. Sebagai wakil Kecamatan Cinere, Pangkalanjati sudah mempersiapkan diri guna menyambut tim penilai lomba tingkat kota tahun 2019.

Lurah Pangkalanjati, Tarmuji mengungkapkan, sudah sejak lama mempersiapkan diri melaksanakan koordinasi dengan berbagai pihak, terkait mendapatkan hasil terbaik pada ajang lomba layak anak tingkat Kota Depok.

“Sebagai wakil dari Kecamatan Cinere, kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik. Jauh hari kami sudah mematangkan persiapan untuk mendapatkan hasil optimal pada ajang lomba ini,” papar Tarmuji kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK, Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Limo, Mulyani mengaku, hampir sebulan mempersiapkan diri dalam menghadapi lomba Kelurahan layak anak. Caranya dengan mengoptimalkan peran Kader Posyandu, Kader PKK, dan unsur lainnya termasuk para ketua lingkungan serta tokoh masyarakat.

“Mudah-mudahan hasilnya bagus, dan lomba ini melibatkan semua elemen masyarakat Pangkalanjati. RW1 menjadi RW Ramah Anak yang akan dinilai,” ujar Mulyani.

Masih dilokasi yang sama, Camat Cinere, Mangnguluang Mansur berharap, Kelurahan Pangkalanjati yang mewakili dari Kecamatan Cinere meraih prestasi.

“Tapi semua tergantung hasil penilaian tim juri,” pungkas camat. (rd)

 

Jurnalis : Lulu

Editor : Pebri Mulya