DETAIL : Suasana saat konsmen sedang melakukan treatment di Evolash Beauty Studio yang berada di Jalan Proklamasi no4, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
DETAIL : Suasana saat konsmen sedang melakukan treatment di Evolash Beauty Studio yang berada di Jalan Proklamasi no4, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Evolash Beauty Studio yang terletak di Jalan Proklamasi no4, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, menggelar promo Rp150 ribu untuk setiap pemasangan eyelash extension. Salon yang berdiri sejak 2018 juga menyediakan treatment lainnya seperti nail dan nail art. Evolash Beauty Studio kini mempunyai cabang keduanya yang berlokasi di area Kelapa Dua, Depok.

“Selain promo harga spesial, sekarang kami sedang promo Japanese Lashes yang mana tipe ini tidak ada di salon-salon lain,” ujar Owner Evolash Beauty Studio, Nita kepada Radar Depok.

Nita menambahkan,  Evolash menyediakan beragam nail dan nail art yang memiliki harga mulai Rp150 ribu.  Evolash menjadi satu-satunya beauty studio yang mengimport produk sendiri untuk eyelash extension serta pekerja yang berada di Evolash memiliki skill khusus untuk memasang eyelash extension sehingga konsumen merasa nyaman saat melakukan pemasangan.

“Kami satu-satunya studio eyelash extension yang import produk sendiri untuk menjaga kualitas eyelash extension kami,” ungkapnya.

Sementara untuk produk nail, Evolash memiliki produk asli yang di datangkan dari distributor agar tetap terjaga kualitasnya. Evolash beauty sudah memiliki banyak pelanggan setia yang ingin mempercantik diri, sebab Evolash selalu mengutamakan kualitas dan kebersihan untuk para pelanggan.

“Banyak konsumen yang datang kembali bahkan menjadi pelanggan tetap,” tegasnya.

Evolash Beauty Studio akan membuka cabang di banyak tempat, namun ada beberapa hal yang masih diperhatikan untuk menghasilkan yang terbaik. Rencana jangka pendeknya Evolash akan launching produk terbarunya untuk tahun depan.

“Saya sedang analisa dan test produk untuk launching tahun depan,  Sebelum launching saya harus coba dulu dan test ke diri saya untuk tahu kualitasnya bagus, karena kepuasan pelanggan,  kebersihan dan kesehatan adalah prioritas utama kami,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya