PELANTIKAN : Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Depok Melantik Anggota Baru Periode 2019-2020, Sabtu (12/10). FOTO : Ghea Pattia/Radar Depok
PELANTIKAN : Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Depok Melantik Anggota Baru Periode 2019-2020, Sabtu (12/10). FOTO : Ghea Pattia/Radar Depok

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Depok periode 2019-2020 dilantik, di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Sabtu (12/10).

Ketua PC PMII Kota Depok, Qiwamudin mengatakan, selain pelantikan, PC PMII juga menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema transformasi kaderisasi PMII demi SDM unggul, inovatif, dan mandiri di era masyarakat informasi.

“Bertujuan agar peserta memahami, mengerti dan mengenal nilai nilai yang ada di Indonesia pada saat sekarang ini,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Peserta yang hadir mencapai 200 orang, yang terdiri dari anggota dan pengurus PMII Kota Depok dari Universitas Indonesia, PNJ, BSI, Gunadarma. Ikut pula, PMII se-Jawa Barat, PMII se-Jakarta, serta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Lebih lanjut, ia berharap untuk kedepannya agar para peserta dan kader PC PMII mengamalkan dan mempraktekan ilmunya masing-masing, sesuai dengan tema yang telah ditetapkan.

Dirinya ingin agar, anggota PMII mampu menjadi solusi tantangan zaman, khususnya di era teknologi. Juga mampu bersaing dan berinovasi menciptakan karya. Mandiri, tidak tergantung orang lain serta menjadi pemimpin masa depan yang menginspirasi.

“Harapannya agar ilmu yang di dapat dari kegiatan ini dapat bermanfaat dengan baik untul para peserta dan kader PC PMII yang hadir,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ghea Pattia

editor : Pebri Mulya