Pemanggilan Calon Menteri Berlanjut Hari Ini

In nasional, Utama
KOMPAK : Prabowo dan Jokowi saat berada di Istana Negara. FOTO : ISTIMEWA

 

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melanjutkan lagi memanggil beberapa orang tokoh yang bakal calon menteri ke Istana Negara pada Selasa (22/10). Dimana, sebelumnya sudah ada 11 orang yang memenuhi pemanggilan dari Jokowi.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, Presiden Jokowi akan amengundang 7-9 calon menteri Kabinet Kerja Jilid II sebelum diumumkan secara resmi.

“Ada 7-9 orang yang akan dipanggil di hari kedua. Tentu tidak semua bakal calon menteri dipanggil oleh Presiden, karena ada beberapa yang sudah memiliki chemistry,” ucapnya.

Ngabalin menjelaskan, untuk calon menteri yang telah ada di Kabinet Kerja Jilid I dan akan menduduki kursi menteri lagi, tidak akan dipanggil ke Istana Negara. Sebab, Jokowi sudah memiliki pemahaman dan komunikasi secara langsung tanpa perlu ada diskusi terlebih dahulu. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

presiden insentif dokter

Jokowi Putuskan Warga Dilarang Mudik

Presiden, Joko Widodo.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memutuskan untuk melarang warga untuk mudik Lebaran

Read More...
PNS ilustrasi depok

Ramadan Datang, Ini Teknis Jam Kerja PNS/ASN

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Menpan RB), Tjahjo Kumolo

Read More...
Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid

DPR: Perusahaan Pers juga Dapat Insentif Pajak

Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Perusahaan pers di Indonesia akan mendapatkan insentif

Read More...

Mobile Sliding Menu