Foto : Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma
Foto : Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Fasilitas warga menjadi penting di lingkungan, baik untuk interaksi, silaturahmi dan juga kemajuan lingkungan. Untuk itu, Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma akan memperjuangkan Lapangan Bintang Fajar di RW07 Kampung Perigi, Kelurahan Bedahan, Sawangan.

“Itu salah satu cita-cita saya di dewan. Ingin memperjuangkan fasilitas untuk warga, yang paling dekat saat ini adalah Lapangan Bintang Fajar,” kata Nurdin Al Ardisoma kepada Radar Depok, Rabu (2/10).

Menurut dia, keberadaan fasilitas untuk warga sangat penting, baik untuk silaturahmi, sarana olahraga dan juga menunjang pendidikan di sekolah-sekolah di sekitar.

Seperti, Lapangan Bintang Fajar, selain dipakai warga untuk sarana olahraga, di sana juga kerap dipakai sekolah bersama para siswanya.

“Saya sebagai warga asli Kelurahan Bedahan, tentu akan memperjuangkan semampu saya di legislatif,” paparnya.

Politikus Golkar yang akrab disapa Nurdin Jojon ini menambahkan, sekarang Lapangan Bintang Fajar dipakai turnamen bergengsi KTI Cup, dimana klub-klub sepakbola lokal Depok dan daerah sekitarnya.

“Ini sebagai ajang untuk mencari bibit muda berbakat yang nantinya dapat membela klub profesional Depok,” tegasnya.

Nurdin Jojon yang juga Ketua Panitia Open Turnamen KTI Cup ini menambahkan, manfaat lainnya sebagai wahana hiburan dan silaturahmi warga. Sehingga, keberadaan fasilitas-fasilitas, seperti Lapangan Bintang Fajar sangat penting di tiap lingkungan di Kota Depok.

“Jangan sampai beralih fungsi untuk perumahan. Makanya, saya akan memperjuangkan hal ini demi warga dan juga pembinaan sepakbola di Depok,” pungkasnya.

Diketahui Open Turnamen KTI Cup 2019 sudah dimulai pertengahan September kemarin, ajang tersebut kerap menghadirkan pemain-pemain profesional yang merumput di kasta tertinggi liga di Indonesia. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya