SILATURAHMI: CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan, ketika berkunjung ke kantor Radar Depok, dan diterima General Manager Radar Depok, Iqbal Muhamad, di Jalan Boulevard Ruko Verbena, Grand Depok City, Rabu (23/10). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
SILATURAHMI : CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan, ketika berkunjung ke kantor Radar Depok, dan diterima General Manager Radar Depok, Iqbal Muhamad, di Jalan Boulevard Ruko Verbena, Grand Depok City, Rabu (23/10). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Liga 3 regional Jawa Barat sesi dua grup B akan segera bergulir. Persikad 1999 ditunjuk sebagai tuan rumah pada gelaran sepuluh pertandingan yang masuk ke dalam grup B di regional Jawa Barat.

Dalam grup tersebut, Persikad 1999 bergabung dengan lima klub lainnya, yaitu Gapura FC, Mutiara FC, PSB, dan Persipu FC. Ada sepuluh pertandingan yang akan digelar di grup B, sebagai pembuka Persikad 1999 akan melawan Gapura FC, Kamis (31/10).

Managemen Persikad 1999, berterima kasih kepada Pemkot Depok yang mendukung berlangsungnya perhelatan liga tiga regional Jabar di Kota Depok.

CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemkot telah mengizinkan Persikad 1999 menggunakan Stadion Mahakam sebagai tuan rumah.

“Saya berterima kasih, karena boleh menggunakan stadion Mahakam sebagai home base,” kata Yogi saat mengunjungi Kantor Radar Depok, Rabu (23/10).

Menurutnya, sepak bola Kota Depok perlu dibangun bersama, dan melibatkan semua pihak. Dirinya mengaku ingin menumbuhkan kebanggaan terhadap sepak bola di Kota Depok.

Sementara itu, General Manager Radar Depok, Iqbal Muhamad mengatakan, perkembangan sepakbola di suatu daerah berkorelasi dengan kebahagiaan masyarakatnya. Dia mencontohkan masyarakat Bandung yang bahagia saat Persib menang, dan Jakarta bersedih ketika Persija kalah.

Kota Depok pernah punya kebanggaan Sepakbola, diharapkan Persikad 1999, mampu mengembalikan kebanggaan sepak bola di Kota Depok. “Semoga Persikad 1999 bisa membawa kebahagiaan di Kota Depok,” pungkas Iqbal. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya