MENANG: Persikad 99 mampu unggul 2-1 melawan Tirakabo U18, di stadion Mahakam, Sabtu (26/10). FOTO : ISTIMEWA
MENANG : Persikad 99 mampu unggul 2-1 melawan Tirakabo U18, di stadion Mahakam, Sabtu (26/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Uji coba terakhir sebelum Liga Tiga Regional Jawa Barat melawan Tirakabo U18, Persikad 1999 berhasil hasil positif dengan mendulang kemenangan 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mahakam, Sabtu (26/10)

Dipertandingan awal Persikad 1999 sempat kecolongan gol, dimana Tirakabo U18 meraih satu angka gol. Skor tersebut bertahan sampai pelkuit babak pertama berakhir ditiupkan. Namun dibabak kedua, Persikad 1999 berhasil mengambil alih kendali pertandingan, dan mampu mencetak dua gol, sehingga skor berubah 2-1 sampai pertandingan berakhir.

Menurut manager Persikad 1999, A. Handiyana, masih perlu ada pembenahan sebelum Liga Tiga berlangsung. Semua itu, agar target menjadi juara bisa tercapai..

“Target kami juara, dan harus optimis dan persiapan yang matang,” kata A Handiyana.

Sementara itu, pelatih Persikad 1999 D Mochtar mengaku belum puas meski timnya menang melawan Tirakabo U18. Menurutnya, Persikad 1999 belum tampil maksimal. Apalagi, itu adalah pertandingan melawan tim yang usianya dibawah.

“Pertandingan melawan Tirakabo U18 biasa aja, meski kami menang. Para pemain tidak bermain ngotot,” kata Mochtar.

Namun demikian, dirinya mengaku akan memaksimalkan dua kali waktu latihan lagi, sebelum liga berlangsung. “Kami masih ada dua kali latihan lagi, semoga bisa maksimal,” tukas Mochtar.

Sementara itu, tentang kesiapan Persikad 1999 sebagai tuan rumah di Grup B, CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan mengaku sudah matang 90 persen.  Pihaknya juga sudah menyiapkan bus klub yang akan digunakan untuk keperluan transportasi tim Persikad 1999 terutama bila nantinya harus melakukan laga diluar kota Depok.

“Bis Serigala Margonda ini dipastikan akan menemani dan mengantarkan seluruh tim beserta pelatih dan official Persikad 1999, kita akan rancang interior maupun eksteriornya agar semua pemain merasa nyaman dan lebih percaya diri,” pungkas Yogi. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya