KEGIATAN : Rapat Koordinasi (RAKOR) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) serta perlombaan yel-yel tingkat RW Kelurahan Kukusan, Rabu (9/10). FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK
KEGIATAN : Rapat Koordinasi (RAKOR) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) serta perlombaan yel-yel tingkat RW Kelurahan Kukusan, Rabu (9/10). FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KUKUSAN – TP PKK Kelurahan Kukusan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor), di Aula Kelurahan Kukusan, Beji, Depok, Rabu (9/10). Rakor yang diadakan setiap hari Rabu pertama setiap bulan, ditujukan untuk membahas program-program kerja yang akan dilaksanakan.

Rakor dihadiri oleh para kader dari masing-masing RT dan RW yang ada di Kelurahan Kukusan, kader dasawisma, pokja Kecamatan, Ibu Camat, beberapa perwakilan Ibu Lurah Kecamatan Beji, dan Lurah Kemirimuka yaitu Khairul Adyan.

Selain Rakor, terdapat perlombaan yel-yel TP PKK dalam rangka mencari yel-yel terbaik untuk digunakan sebagai ciri khas khusus  pada pertemuan TP PKK tingkat Kecamatan dan Kota.

Sekretaris TP PKK Kelurahan Kukusan, Marwiah mengatakan lomba yel-yel hanya diikuti oleh lima RW yang mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba, diantaranya RW1-5 TP PKK wilayah Kelurahan Kukusan.

“Dari delapan RW yang ada di Kelurahan Kukusan, hanya lima RW TP PKK yang mengikuti lomba yel-yel tersebut,” ujar Marwiah kepada Radar Depok.

Aspek yang dinilai dalam lomba tersebut adalah kekompakan, isi yel-yel, kostum serta penyajian secara keseluruhannya. Lomba ini mempunyai lima persyaratan, salah satunya adalah harus memakai atribut menarik sesuai dengan isi yel-yel yang telah dibuat.

Lebih lanjut, sambung ia yel-yel tersebut dinilai oleh Ibu Camat Beji, beberapa perwakilan Ibu Lurah Kecamatan Beji, dan perwakilan Pokja dari Kecamatan Beji. Acara ini dimulai dari pukul 08:35 WIB – 11:30 WIB dengan hasil pemenang lomba yel-yel TP PKK Kelurahan Kukusan, yaitu RW3, RW1, dan RW4. “Lomba yel-yel ini dimenangkan oleh RW3 sebagai juara 1, RW1 sebagai juara 2, dan RW4 sebagai juara 3,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ghea Pattia

Editor : Pebri Mulya