HEBAT : Siswa-siswa MTs Yasmine yang berhasil meraih prestasi dalam lomba PMR. FOTO : MTS YASMINE FOR RADAR DEPOK
yamaha-nmax
HEBAT : Siswa-siswa MTs Yasmine yang berhasil meraih prestasi dalam lomba PMR. FOTO : MTS YASMINE FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – MTs Yasmine yang berlokasi di kawasan Kelurahan mampang, Kecamatan Pancoranmas berhasil menorehkan prestasi. Prestasi kali ini diraih dalam lomba Palang Merah Remaja (PMR) yang diadakan di SMK Bhakti Insani.

Kepala MTs Yasmine, Muhammad Soheh mengatakan, dalam lomba PMR tingkat SMP/MTs se-Jabodetabek dan Jumbara tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut, empat siswanya berhasil meraih prestasi di lomba PMR dan dua hal membanggakan di Jumbara.

“Ini skalanya cukup luas, yakni Jabodetabek dan Jawa Barat. Jadi, dengan meraih prestasi tentu itu adalah sebuah kebanggaan untuk MTs Yasmine,” ucapnya.

Soheh menuturkan, untuk Jumbara siswa MTs Yasmine bernama Nuria Hasanah Putri terpilih menjadi peserta Jumbara PMR Kontingen PMI Kota Depok di Tingkat Provinsi Jawa Barat IX di Sumedang. Sedangkan yang satunya lagi, Hastakarya Gong Bolong siswa MTs. Yasmine yang dilombakan di PMI beberapa waktu lalu terpilih menjadi Sovenir Jumbara PMR Kontingen PMI Kota Depok Tingkat Provinsi Jawa Barat IX di Sumedang.

Baca Juga  SD Tunas Iblam Wisuda Tahfidz Juz 30

“Lomba PMR di SMK Bhakti Insani selalu diadakan tiap tahunnya, tetapi baru tahun ini MTs Yasmine ikut serta,” tuturnya.

Sedangkan untu prestasi yang diraih, Soheh menjelaskan total ada empat prestasi yang diraih, yakni Juara 3 Lomba Favorit Instagram, Juara 3 Lomba Drawing Humanity, Juara Harapan 2 Hand Hygiene, dan Juara Harapan 3 Tandu.

“Suatu kebanggaan untuk MTs. Yasmine, karena ekskul PMR-nya dapat menunjukan prestasi dan kreatifitasnya. Semoga PMR MTs. Yasmine dapat terus berprestasi,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya