SILATURAHMI : Ketua MPC PP Kota Depok, Nanang Kasnan Permana saat audiensi dengan jajaran PDAM Tirta Asasta di Jalan Legong Raya No. 1, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (16/10). FOTO : PP FOR RADAR DEPOK
SILATURAHMI : Ketua MPC PP Kota Depok, Nanang Kasnan Permana saat audiensi dengan jajaran PDAM Tirta Asasta di Jalan Legong Raya No. 1, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (16/10). FOTO : PP FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di era kepemimpinan Nanang Kasnan Permana, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok,  akan membangun kemitraan strategis dengan seluruh stakeholder di Kota Depok demi mewujudkan organisasi yang mandiri.

Hal tersebut dibuktikan dengan audiensinya ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta di Jalan Legong Raya No. 1, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (16/10).

“Kami beraudiensi dengan PDAM, sebagai bentuk silaturahmi saja,”tutur pria yang akrab disapa Trisno kepada Radar Depok.

Agenda tersebut, Trisno menjelaskan, juga menjalankan salah satu program kerja kepengurusan di periode kepemimpinannya, yakni membangun kemitraan strategis dengan seluruh stakeholder di Kota Depok untuk PP yang mandiri.

“Memang dalam audiensi tersebut, kami menyampaikan beberapa poin, yang tujuannya akan dibangun bermitra dan bersinergi,” papar Trisno.

Lebih lanjut ia menjelaskan, yang dimaksud bermitra di sini, PDAM Tirta Asasta dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan PP Kota Depok dalam bentuk kerjasama profesional untuk menunjang serta membantu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Kota Depok tersebut.

“Banyak kegiatan yang dapat dikolaborasikan, misalnya membantu pengamanan lingkungan kantor atau aset mereka, bisa juga membantu mensosialisasikan program PDAM ke masyarakat. Sebab, PP punya perangkat sampai ke lapisan masyarakat di lingkungan,” terang Trisno.

Ia mengungkapkan, audiensi dengan PDAM Tirta Asasta menjadi junjungan perdana MPC PP Kota Depok ke stakeholder. Trisno berharap dapat melakukan kolaborasi dengan instansi lainnya di Kota Sejuta Maulid.

“Kami ingin menjadi organisasi mandiri, dan turut andil memajukan Kota Depok, dan PP dapat dicintai masyarakat,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya