Promo “Janda Muda” Sampai 31 Desember

In Metropolis
KLARIFIKASI : Direktur PT Kanaya, Pranowo (kiri) menunjukkan poster promosi yang sempat viral dengan tulisan “Beli Rumah Bonus Janda Muda” di kawasan Jalan Margonda Raya, Kamis (17/10). FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga Depok, khususnya di wilayah Kecamatan Bojongsari, sempat dihebohkan dengan kemunculan iklan perumahan The Orchard Sesidences Parung. Perumahan yang berlokasi di Parung, Kabupaten Bogor ini, membuat iklan bertuliskan beli rumah dapat janda muda.

Terkait iklan itu, Direktur PT. Kayana Inti Selaras, Pranowo Adi selaku pengembang perumahan The Orchard Residences, angkat bicara.

Dia menjelaskan, kalimat beli rumah dapat janda muda bukanlah dalam arti sebenarnya. Melainkan sebuah singkatan dari promo yang mereka tawarkan kepada calon pembeli unit mereka.

“Janda muda merupakan sebuah singkatan dari beberapa promo yang kami tawarkan khusus di momen akhir tahun 2019 ini. Hal ini merupakan gimmick untuk menarik minat masyarakat,” katanya kepada Radar Depok , Kamis (17/10).

Selain judul iklan, perizinan pemasangan iklan mereka juga menjadi sorotan. Karena belum mengantongi izin dari instansi terkait untuk dipasang di Bojongsari.

“ Untuk perizinan kami akui belum punya. Tapi kami bersedia untuk menyelesaikan masalah ini. Iklan kami juga sudah dicabut oleh pihak berwenang,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, Janda Muda merupakan akronim dari jaminan, asuransi kebakaran, nokia 5.1, diskon uang muka, angsuran ringan, dan menginap di Phuket/Bali, untung dan aman.

Promo yang mereka tawarkan sangat terbatas, hanya kepada konsumen yang melakukan pembelian unit The Orchard Residence Parung, mulai tanggal 1 Oktober sampai 31 Desember.

“Promo Janda Muda ini sangat terbatas,” jelasnya.

Dia menyebutkan, jaminan asuransi kebakaran diberikan langsung kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui skema kredit kepemilikan rumah (KPR), selama masa pembiayaan. “Bagi konsumen yang mengambil waktu pembiayaan antara 10, 15, hingga 20 tahun, promo ini sangat menguntungkan,” ucapnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

6 Hari PSBB di Depok, 3.300 lembar Surat Peringatan Dikeluarkan

PERIKSA : Sejumlah aparat keamanan melakukan pemeriksaan dan himbauan di check point di bawah fly

Read More...
webinar IDI pemkot

IDI-Pemkot Depok Adakan Webinar Update Covid-19

WEBINAR : Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Depok bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah

Read More...
Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.

HMS Minta Pemerintah Konsisten Tanggulangi Covid-19

Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sekjen Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS), Hardjuno Wiwoho meminta

Read More...

Mobile Sliding Menu