Puteri Indonesia Pakai Produk Ezia

In Ekbis dan Hiburan
UNGGULAN : Runner Up III Puteri Indonesia 2019, Anissa Fitriana saat menyambangi Ezia Optik yang berada di Jalan Margonda Raya no399 B dan C. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kacamata saat ini bukan sekadar alat bantu penglihatan saja. Kacamata semakin berkembang ke arah fesyen. Oleh karena itu kenyamanan sebuah kacamata hingga bentuknya menjadi perhatian utama. Kini hadir Ezia Optik yang berada di Jalan Margonda Raya no399 B dan C guna memenuhi kebutuhan akan kacamata. Bahkan berkat pelayanan ekstra kepada pengunjung, Runner Up III Puteri Indonesia, Anissa Fitriana tertarik berkunjung ke Ezia Optik dan menggunakan kacamata terbaik disana.

Anissa mengatakan, terimakasih sudah di undang, senang rasanya saya sebagai warga Depok mengetahui bahwa di kotanya sendiri sudah ada optik yang mementingkan pelayanan. Bukan hanya sekedar menjual produk semata, namun memerhatikan kenyamanan para pengunjung yang datang. Ezia Optik bisa dikatakan terpercaya, lengkap dalam menyuguhkan produk kacamata unggulan. Lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Margonda mempermudah dalam menjangkaunya.

“Semoga kedepannya Ezia Optik semakin sukses, lancar usahanya, ada dimana-mana, jadi saya semakin mudah mencari kacamata,” ucapnya.

Direktur Optik Ezia, Satria Dana Pradana menambahkan, akan terus memaksimalkan pelayanan. Salah satu diantaranya yaitu layanan periksa mata gratis dan juga cuci kacamata yang juga tidak dikenakan biaya. Dalam memeriksa mata konsumen, Optik Ezia menggunakan sistem computerized yang sudah pasti hasilnya akurat. Tak hanya itu, Optik Ezia juga menjual Soflents dan perlengkapan kacamata lainnya.

“Optik yang cozy ini juga melayani custom dan bahkan bisa ditunggu hanya 15 menit untuk kacamata dengan lensa standar. Optik Ezia cabang Margonda ini merupakan cabang kelima,” tutup Dana. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu