SUKSES : SIMUDA melakukan kegiatan rapat koordinasi panitia Depok 10K di Kantor KONI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK
SUKSES : SIMUDA melakukan kegiatan rapat koordinasi panitia Depok 10K di Kantor KONI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SIMUDA yang menjadi event organizer (EO) acara Depok 10K yang diadakan KONI Kota Depok, akan memberikan Race Pack Collection kepada peserta yang telah mendaftar secara online. Nantinya peserta bisa datang ke D’Mall lantai 3, pada 7 hingga 9 November 2019.

Koordinator Event Organizer (EO) SIMUDA, Ash Shiddiq mengatakan, adapun paket Race Pack Collection yang didapat yakni Jersey, Tote Bag dan Nomor dada.

“Bagi yang sudah daftar bisa datang untuk ambil Race Pack Collectionnya,” ucap Shiddiq kepada Radar Depok,Selasa (22/10).

Shiddiq menjelaskan, adapun syarat untuk mengambil paket Race Pack Collection ini, peserta harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai identitas yang didaftarkan.

“Peserta cukup membawa KTP dan tunjukan bukti sudah mendaftar,” ungkap Shiddiq.

Selain itu, Shiddiq menambahkan, jika ada peserta yang berhalangan untuk mengambil Race Pack Collection dapat diwakilkan namun harus mengikuti persyaratan yang ditentukan. Syaratnya yakni peserta cukup mengunduh surat kuasa yang ada di website Depok10K.com

“Peserta yang tidak bisa mengambil Race Pack Collection bisa diwakilkan sesuai dengan syarat yang telah ditentukan,” tutup Shiddiq. (rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya