SABAC SMA 1 Depok ke Semi Final

In Depok Sport, olahraga
LOLOS : Tim Basket Putri Satu Basket Ball Club (SABAC) SMA 1 Depok, lolos ke semi final turnamen Castastropa. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim Basket Putri Satu Basket Ball Club (Sabac) SMA 1 Depok, lolos ke semi final usai menumbangkan Tim SMA 99 Jakarta di turnamen Castastropa. Turnamen ini dilaksanakan di SMA 38 Jakarta pada 18 – 20 oktober 2019. Sabac melaju ke babak semi final yang nantinya akan dipertemukan oleh Tim Basket SMA 3 Depok pada 26-27 Oktober 2019.

Pelatih Sabac SMA 1 Depok, Andi Iskandar mengatakan, saat bertanding melawan SMA 99 sempat membuatnya pesimis untuk lolos masuk semi final karena awalnya sulit. Permainan SMA 99 mulai transisi Defense dan Offense sangat baik, hingga tim SABAC sangat sulit melawa.

“Berkat kerjasama yang baik meski sulit namun berhasil menumbangkan tim lawan,” ucap Andi kepada Radar Depok, Senin (21/10).

Andi menambahkan, adapun kesulitan yang dirasakan saat bertanding karena kemampuan dan postur pebasket SMA 99 Jakarta di atas rata-rata.

“Tim kami awalnya kesulitan untuk mencetak angka, postur dan skill mereka,” ungkap Andi.

Pada dua kuarter masih berjalan alot, terlebih di kuarter ketiga tim Sabac SMA 1 Depok sempat merasa tertekan. Ketegangan sempat terjadi saat kedua tim saling serang. Namun, pada akhir kuarter ke empat tim Sabac SMA 1 Depok dapat bangkit.

“Alhamdulillah di akhir kuarter empat kita dapat mengatasi semuanya hingga unggul skor 23-19 untuk tim Sabac,” tutup Andi.(rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ahmad sudah kembali ke banten

Sendirian di Kalimulya, Kini Ahmad Bersama Keluarganya di Banten

PKK PEDULI : Ketua PKK Kalimulya Aning Sulistyowati bersama Lurah Kalimulya Nandang Juhana bersama seluruh

Read More...
tentang tarawih dan puasa

Masjid Sepi di Tarawih Pertama di Depok

MENGIKUTI IMBAUAN : Seorang warga melaksanakan salat isya di Masjid Darul Istiqomah, Kelurahan Tanah Baru,

Read More...
larangan mudik depok

Ribuan Pemudik Depok Curi Start  

MUDIK PANDEMIK : Suasana pemudik masih terlihat ramai di Terminal Jatijajar , Jalan Raya Bogor

Read More...

Mobile Sliding Menu