FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Buah Mangga cenderung dimanfaatkan dan diolah sebagai makanan penutup di setiap sajian. Jangan salah, ternyata buah mangga juga dapat diolah menjadi hidangan utama yang memiliki daya tarik tersendiri. Buah mangga bisa menjadi hidangan yang unik apabila diolah oleh chef professional, yaitu yang dilakukan di Hotel Santika Depok.

General Manager (GM) Secretary Hotel Santika Depok, Riri S Setiowati menjelaskan, Oktober 2019 Hotel Santika Depok menghadirkan Promo “Party of Mango” dengan menghadirkan keragaman kreasi kuliner. Adapun menu yang dihadirkan seperti Pulut Mango atau lebih dikenal dengan Mango Sticky Rice yang terkenal di Negara Thailand. Namun kali ini Hotel Santika Depok sajikan dengan saus Youghurt sehingga rasa yang dihasilkan membuat sensasi yang berbeda.

Lalu ada menu Chicken Mango yaitu Grilled Chicken yang dipadukan dengan saus mangga special À La Chef disajikan dengan sauté Vegetable. Kemudian ada Dori Mango, Pan fried fish Dori yang juga dipadukan dengan saus mangga special À La Chef disajikan dengan sauté Vegetable. Juga ada Beef Mango satay daging Sapi dipanggang dengan kecap dan disajikan dengan pelengkap sticky rice cake.

“Semua menu tersebut hanya dapat anda nikmati di Kafe Anjani lantai 3 Hotel Santika Depok  yang belokasi di Jalan Margonda Raya No 88 Kemiri Muka, Beji Depok,” ujarnya.

Riri menambahkan, untuk melengkapi menu makanan Hotel Santika Depok juga menyiapkan minuman pendamping yang bahan utamanya juga dari buah Mangga yaitu Mango Delight. Sensasi rasa manis dan lembut mangga akan langsung terasa saat pertama kali menyentuh lidah. Harga yang ditawarkan untuk promo kali ini sangatlah terjangkau mulai dari Rp40 ribu.

“Semua menu dapat dinikmati oleh siapapun karena hidangan yang kami sajikan sudah terbukti kelezatannya,” ungkapnya.

Selain menu yang menggugah selerasa, kini Hotel Santika Depok dimudahkan dengan adanya pintu penghubung yang terkoneksi langsung dengan D’Mall. Para tamu bisa melintas melalui Lobby lantai tiga dan itu sangatlah mempermudah tamu untuk melakukan aktivitas lain dikala senggang. Hotel Santika Depok juga menawarkan paket termurah untuk periode menginap dihari Minggu yaitu paket “Super Sunday” hanya Rp500 ribu permalam di kamar Superior dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Tidak hanya itu, Hotel Santika Depok juga menghadirkan promo menarik yaitu Pay Day Sale. Saat ini khusus untuk para member yang memesan kamar melalui aplikasi Myvalue dan Mysantika dapat menikmati diskon hingga 50 persen (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku untuk pemesanan satu minggu sebelum akhir bulan berjalan di 2019 dan periode menginap di mulai 5 Agustus 2019 hingga 31 Desember 2019.

“Untuk lebih jelasnya dapat mengunjungi Official Instagram Hotel Santika Depok di @santikadepokhotel,” tuturnya.

Untuk bisa menikmati promo payday sale tamu terlebih dahulu terdaftar sebagai member melalui aplikasi MyValue dan MySantika yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan IOS App Store. Namun bagi para tamu yang ingin langsung datang ataupun menikmati promo reguler lainnya juga bisa melalui website www.santika.com dan Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 021-77219291 atau WA ke nomor 0811 196 9291.

“Apapun pilihan tujuan destinasi anda, baik bisnis ataupun liburan, keramahan pelayanan dan senyuman hangat akan selalu menyambut kedatangan anda di Santika Indonesia Hotels and Resorts,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya