PALING TEBAL : Pemilik Al Imran Carpets, Sadiq memperlihatkan karpet masjid yang memiliki ketebalan 18 milimeter. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
PALING TEBAL : Pemilik Al Imran Carpets, Sadiq memperlihatkan karpet masjid yang memiliki ketebalan 18 milimeter. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Al Imran Carpets yang berada di Jalan Margonda Raya no341 C tawarkan aneka produk karpet. Salah satu produk karpet terbaiknya yaitu safrol masjid yang memiliki ketebalan 18 milimeter. Karpet masjid yang didatangkan dari Iran ini merupakan yang paling tebal di Indonesia. Menggunakan bahan yang khusus, lembut saat digunakan sehingga menimbulkan tingkat kenyamanan yang maksimal.

“Kami punya karpet masjid yang paling tebal di Indonesia, bahannya adem,” ujar Pemilik Al Imran Carpets, Sadiq kepada Radar Depok.

Sadiq menjelaskan, di Al Imran Carpets semua kebutuhan akan jenis hingga ukuran karpet bisa dilayani. Mulai dari karpet rumah, masjid, kantor, apartemen, hotel dan lainnya. Corak ataupun warna yang tersedia juga beragam, bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Mulai dari warna natural hingga cerah ada disini. Corak minimalis, klasik hingga handmade juga tersedia. Bahkan harga yang diberikan sudah termasuk ongkos pasang dan kirim.

“Semua corak, warna, ukuran ready stock,” ungkapnya.

Bagi konsumen yang ingin datang ke toko bisa langsung ke cabang Margonda, atau juga di beberapa cabang lainnya. Mulai dari cabang Grand Depok City (GDC), Sawangan, Cinere hingga Ciawi. Selain dari Iran, Al Imran Carpets juga memiliki beberapa koleksi karpet unggulan dari Turki, India, Pakistan yang memang terkenal akan kualitasnya.

“Produk lengkap, cabangnya pun tersebar,” tutupnya.(rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya