LOKAL : Snacking Choiices adalah salah satu Clothing Brand Lokal di Depok yang kini semakin berkembang dengan menyuguhkan aneka produk unggulan. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
LOKAL : Snacking Choiices adalah salah satu Clothing Brand Lokal di Depok yang kini semakin berkembang dengan menyuguhkan aneka produk unggulan. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Snacking Choices merupakan clothing brand lokal di Depok yang menjual semua kebutuhan pria yang mana barangnya hasil produksi sendiri. Outlet yang awalnya hanya menjual produknya via online, kini sudah membuka store sejak Januari 2018 di Jalan Raya Abdul Gani, Cilodong, Depok. Adapun produk yang dijual mengikuti tren saat ini.

“Snacking Choices tidak mempunyai patokan tertentu dalam memproduksi, disini memproduksi yang kita suka dan yang lagi tren saat ini,” ungkap Owner Snacking choices Store, Sendy Septian kepada Radar Depok.

Sendy mengatakan, produk Snacking Choices berbeda dengan yang lain, pasalnya produk yang dijual memiliki full desain sehingga tampilannya jelas khusus. Kaos simple berdesain quotes dan celana tartan hingga celana cargo menjadi tren saat ini yang di miliki oleh Snacking Choices.

“Ciri khas produk Snacking Choices sebenarnya berbeda dari produk lainnya seperti slingbag dan backpack yang full print atau full desain yang berbeda dari brand lain,” ujarnya.

Snacking Choices Store membanderol harga yang standar untuk setiap produk dengan memiliki kualitas yang sangat baik. Outlet yang memiliki reseller yang terbagi dalam beberapa kota memiliki respon yang sangat positif dari para konsumennya. Tak hanya itu, Snacking choices juga bekerjasama dengan brand-brand lainnya. Harga kaos yang dijajakan disini mulai dari Rp120 ribu hingga Rp150 ribu, Hoddie mulai Rp250 ribu sampai Rp350 ribu dan celana Rp250 ribu sampai Rp300 ribu.

“Snacking Choices saat ini sudah mempunyai banyak reseller yang berada di Jabodetabek dan di Palu. Saya berharap tentunya semakin di kenal banyak orang terutama Warga Depok.” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya