BARU : Super Suki menyediakan menu baru demi memanjakan lidah para pengunjungnya. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
BARU : Super Suki menyediakan menu baru demi memanjakan lidah para pengunjungnya. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Makanan barbeque hingga shabu-shabu kini banyak diminati. Selain rasanya yang beragam, harganya bisa dibilang terjangkau. Salah satunya adalah Super Suki 880 yang berlokasi di Teather Food Margonda. Saat ini Super Suki 880 menghadirkan menu baru yaitu Super Volcano dan Shirataki.

“Kita hadirkan dua menu baru yang tentunya sensani rasa dan penyajiannya unik,” ujar Manager Super Suki 880 Margonda, Andi Suwandi kepada Radar Depok.

Andi menjelaskan, menu terbaru Super Volcano ini berisi daging sirloin dan short plate yang memiliki berat sekitar 300 gram. Harga promo saat ini Rp97 ribu dimana nantinya harga normalnya menjadi Rp125 ribu perporsi. Super Vulcano memiliki sensasi dimana saat penyajian akan keluar asap seperti gunung berapi.

Super Volcano merupakan daging yang masih fresh dan rasa yang netral yaitu bisa di rebus atau dibakar. Lalu ada juga menu baru lainnya yaitu Shirataki yang bentuknya seperti mie berserat. Menu Shirataki saat ini disajikan dalam tiga varian yaitu kuah, dry sweet dan original. Ke depan menu Shirataki akan disajikan bersama nasi dengan menu daging sebagai pelengkap.

“Kedua menu ini wajib dicoba karena memiliki citarasa yang spesial dan harga khusus,” ungkapnya.

Super Suki 880 unggul pada jenis paket yang disediakan baik barbeque maupun shabu-shabunya. Restoran ala Korea ini menyuguhkan aneka sambal khas yang menimbulkan rasa yang unik saat dicocol bersama daging atau yang lainnya. Super Suki 880 ini juga memiliki empat jenis kuah yang bisa dipilih yaitu kuah original, lobak, mala dan milky.

“Sambal dan kuah kita jelas unggul,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya