PRESTASI : Syahrul Tumu Atlet Sepak Takraw kini jadi atlet Depok. FOTO : ALIFIANISA/RADARDEPOK
PRESTASI : Syahrul Tumu Atlet Sepak Takraw kini jadi atlet Depok. FOTO : ALIFIANISA/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Tempat latihan adalah sarana penunjang yang sangat penting bagi seorang Atlet. Seperti  yang diberikan Tim Persatuan Sepak Takraw (PSTI) Kota Depok dimana memberikan wadah Atlet sepak takraw asal Gorontalo untuk latihan di GOR Balai Rakyat Kota Depok, Jalan Bangau Raya, Kecamatan Pancoranmas, Jawa Barat.

Atlet Sepak Takraw, Bharada Syahrul Tumu yang juga berprofesi sebagai anggota Mako Korp Brimop mengatakan, selama ditugaskan di Kota Depok, dia berfikir ingin mengasah kemampuannya di PSTI Kota Depok.

“Saya penasaran, saya diajak untuk latihan terlebih dahulu kebetulan sedang dibutuhkan pe-Smash jadi saya ikut,” ucapnya kepada Radar Depok.

Adapun prestasi yang didapat, lanjut Syahrul telah meraih beberapa mendali emas. Bukan hanya di Kota kelahirannya, pada open turnamen Universitas Negeri Jakarta UNJ pada 2017.

“Saat di Gorontalo saya ikut kejurnas dapat medali emas di 2015, di UNJ juga saya mendapatkan emas di kejuaraan Sepak Takraw tahun 2017,” tambahnya

Namun demikian, Syahrul mengaku ingin sekali membanggakan Kota Depok di Olahraga Sepak Takraw untuk meningkatkan prestasinya di masa mudanya.

“Saya ingin bisa bersaing dengan kota-kota lain dan bisa membanggakan Kota Depok,” tutup Syahrul.(rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya