Tabrakan Maut Jalan Ciputat-Parung, Dua Orang Tewas

In Satelit Depok
EVAKUASI : Anggota kepolisian Polresta Depok melakukan evakuasi kecelakaan maut di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, Rabu (2/10). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Jalan Raya Ciputat-Parung tepatnya di depan klinik Kita, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari menjadi arena maut antara bus dengan mobil pengangkut sayur. Diduga benturan kedua kendaraan tersebut cukup keras, sehingga menyebabkan dua orang meninggal.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, kecelakaan maut antara bus ber-Nomor Polisi F 7642 FA dengan mobil pick up ber-No Polisi F 8096 AO, terjadi Rabu (2/10) pada pukul 04.30, di depan klinik Kita, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari.

“Kejadian mejelang subuh dan pagi sekitar pukul 07.30 sudah berhasil dievakuasi,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok.

Prasetyo menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut mobil bus sedang melintas di Jalan Raya Ciputat-Parung dari arah Ciputat menuju Parung. Namun saat melintas di sekitar lokasi kejadian, diduga supir bus mengalami ngantuk sehingga tidak dapat menguasi kendaraannya. Akibatnya mobil bus menabrak seperotur pembatas jalan dibagian tengah dan oleng masuk ke jalur sebelah kanan atau dari arah Parung menuju Ciputat.

Nahasnya, lanjut Prasetyo dari arah berlawanan melintas mobil pick up berwarna hitam diduga mengangkut sayur tidak dapat menghindari bus yang oleng dan terjadi tabrakan maut tersebut. Akibat peristiwa tersebut, dua orang meninggal yakni Soleman sebagai pengemudi bus warga Kelurahan Negalsari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, serta pengemudi mobil pick up yang belum diketahui identitasnya dan masih dalam penyelidikan.

“Kedua korban meninggal akibat kecelakaan dibawa ke RSUD Bogor,” terang Prasetyo.

Prasetyo menuturkan, selain meninggal dunia terdapat empat orang lainnya dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Empat korban tersebut diduga merupakan penumpang bus yang ikut terguling sehingga belum dapat dimintai keterangan. Polsek Sawangan bersama Polresta Depok telah menganamnkan bus dan mobil pick up yang terlibat kecelakaan tersebut.

“Kami amankan sebagai barang bukti yang menewaskan kedua supir tersebut,” tutup Prasetyo. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : iky.slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu