UNIK: Hidden Haus Coffee and Tea merupakan coffeeshop yang memiliki konsep seperti rumah dan memiliki menu yang unik. FOTO : IVANNA RADAR DEPOK
UNIK : Hidden Haus Coffee and Tea merupakan coffeeshop yang memiliki konsep seperti rumah dan memiliki menu yang unik. FOTO : IVANNA RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kopi merupakan salah satu minuman  yang mampu membangkitkan mood seseorang. Setiap Coffeeshop memiliki variasi kopi yang berbeda, kali ini Hidden Haus yang berlokasi di Jalan Bukit Cengkeh II, Blok F, No9, Cimanggis, Depok menyediakan menu unik salah satunya Kopi Kola. Tak hanya Kopi, Hidden menyediakan menu teh dan makanan lainnya.

“Kopi Kola salah satu menu signature disini, di sajikan dengan coca cola, kopi dan sirup peach yang membuat rasanya menjadi unik,” ujar Owner Hidden Haus Coffee and Tea, Prodianto Apprizal kepada Radar Depok.

Odi -sapaannya- menjelaskan, Coffeeshop yang baru berdiri pada awal 2019 ini menyediakan beberapa menu kopi, teh dan makanan yang menjadi pelengkap saat kongkow. Harga yang diberikan mulai dari Rp13 ribu hingga Rp35 ribu untuk makanan dan minuman. Adapun produk kopi yang best seller yaitu kopi susu, kopi lainnya seperti nutella coffee. Disini menyediakan teh yaitu artisan teh dan beberapa variasi teh lainnya, lalu ada midnight lemonade yang menjadi menu khusus.  Sedangkan untuk makanan ada nasi goreng, pasta dan menu baru yaitu Burger.

“Kalau soal harga, kita terjangkau, namun rasa maksimal,” ungkapnya.

 

 

Untuk fasilitas, Hidden menyediakan dua pilihan tempat duduk yang berbeda. Pengunjung bisa duduk dengan menggunakan kursi ataupun lesehan. Tak lupa, coffeeshop yang banyak di kunjungi oleh para mahasiswa ini menyediakan beberapa spot foto yang instagramable sehingga pada saat nongkrong. Coffeeshop yang terdiri dari dua lantai ini memiliki fasilitas musala, ac, wifi, juga menyediakan tempat untuk acara khusus seperti bridal shower, reuni, acara komunitas dan masih banyak lagi.

“Kenyamanan pengunjung kami perhatikan, bisa dipesan untuk berbagai acara,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya