UNIK: Suasana Saturday Coffee yang menyediakan curhatan untuk mantan. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
UNIK: Suasana Saturday Coffee yang menyediakan curhatan untuk mantan. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setiap kedai kopi di Depok memiliki ciri khasnya tersendiri, namun kali ini berbeda dimana setiap pengunjung yang datang bisa menuliskan curhatan di Saturday Coffee. Kedai kopi yang sudah 6 tahun berdiri di Jalan Komjen. Pol. M. Jasin, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis ini mengusung konsep industrial.

“Kita menyediakan kertas dan spidol untuk para konsumen menuliskan satu sampai dua kata untuk para mantannya, lalu tempel di tempat yang sudah disediakan,” ujar Owner Saturday Coffee, Husni kepada Radar Depok.

Husni mengatakan, Saturday Coffee dibuat senyaman mungkin, dimana barista serta ownernya pun bersahabat terhadap konsumen. Coffeeshop yang sering di kunjungi oleh para mahasiswi menyediakan tempat yang nyaman dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

“Kita ingin konsumen senyaman mungkin disini, lebih dekat dengan konsumen tapi tetap sopan,” ungkapnya.

Untuk menunya sendiri Saturday Coffee menyediakan kopi hitam, kopi susu hingga minuman lainnya yang terbuat dari susu. Sebagai pelengkap, Saturday Coffee tak hanya minuman tetapi juga menyediakan makanan ringan. Harga yang di banderol tidak membuat kantong tipis, mulai dari Rp18 ribu hingga Rp29 ribu. Kedai kopi ini beroperasional mulai pukul 09:00 pagi hingga pukul 24.00. Agar tidak bosan, menu kopi hitam setiap minggunya diganti, misalnya minggu ini florest lalu minggu depannya beda lagi. Yang menjadi best sellernya itu kopi mantan yang terbuat dari gula aren, susu dan kopi. Untuk makanan kita sediakan makanan seperti sandwich.

“Harga terjangkau, menu beragam dan jam operasionalnya panjang,” tegasnya.

Husni menambahkan, Saturday Coffee biasa menyediakan Promo di GoFood, serta promo di store hanya hari-hari besar saja.

“Kami melayani pembelian melalui ojek online dan tentunya promo menarik,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya