SAH : Para kandidat calon ketua RT1 RW10, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK
SAH : Para kandidat calon ketua RT1 RW10, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TANAH BARU – Zaelani Saputra menjadi pemimpin baru RT1/10, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Hasil ini, usai ia mengalahkan dua kandidat lain dalam pemilihan, di Lapangan Musala Al-aqwam, Minggu (20/10).

Zaelani memperoleh suara mutlak, dengan 124 suara. Kemudian, Noni Amelia (119 suara) dan Ajat Sudrajat (76 suara). Sementara, tingkat partisipasi pemilihan tersebut mencapai 319 suara. Satu suara tidak sah.

Pasca terpilih, Zaelani siap merancang program kerja. Yang terdekat, dia mau mendata ulang warganya. Nantinya, bila ada hal-hal mendesak berkaitan warga, maka akan lebih mudah diperoleh.

“Soalnya juga banyak yang tinggal dengan mengontrak. Tapi tidak melapor. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sulit untuk dicari,” katanya kepada Radar Depok.

Ia juga akan merangkul semua warga untuk meciptakan lingkungan yang lebih baik. Selalu bekerjasama dan bergotongroyong antar sesama.

Ketua RW10 Tanah Baru, Edy Safari berharap untuk ketua RT yang baru terpilih, agar bisa bekerja maksimal dalam melayani warga “Selalu kompak dalam hal apapun,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ghea Pattia

Editor : Pebri Mulya