SALE : Zoya cabang Margonda Depok menggelar banyak promo yang pastinya sangat menguntungkan konsumen setia. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
SALE : Zoya cabang Margonda Depok menggelar banyak promo yang pastinya sangat menguntungkan konsumen setia. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Zoya selalu memanjakan para pengunjungnya, kali ini menggelar Zoya Festival (Zofest) yang mana membanderol harga rata-rata Rp100 ribu untuk semua produk. Zoya menjual produk dari mulai tunik, scarf, hingga make up yang sudah pasti semua produknya berkualitas. Periode hanya sampai akhir bulan Oktober 2019. Zofest di gelar hanya hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan harga rata-rata Rp100 ribu.

“Adapun mulai dari busana, kerudung Rp100 ribu 3 pieces, Facial Wash Rp100 ribu 10 pieces dan ada diskon 50 persen,” ujar CO Zoya cabang Margonda, Lidya kepada Radar Depok.

Lidya menjelaskan, selain itu, di Zoya ini juga menyediakan free vocer sebesar Rp150 ribu dengan minimal transaksi Rp300 ribu. Zoya selalu menghadirkan produk-produk terbaru, saat didominasi oleh motif-motif scarf yang tren saat ini.

“Kita ada vocer sebesar Rp150 ribu jika transaksi Rp300 ribu. Jadi kalau belanja Rp300 ribu bisa langsung pakai vocernya dan hanya perlu bayar Rp150 ribu,” ungkapnya.

Lidya mengatakan jika produk Zoya kini sudah bisa di gunakan mulai usia anak remaja. Tak hanya outfit muslimah, Zoya menyediakan berbagai kosmetik seperti lipstick dan liptint  yang memiliki warna beragam dan harga terjangkau.

“Produknya lebih lengkap, bisa untuk anak remaja,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya