Beranda olahraga Depok Sport 165 Siswa SMPN 8 Ikut Depok 10K

165 Siswa SMPN 8 Ikut Depok 10K

0
165 Siswa SMPN 8 Ikut Depok 10K
SEMANGAT  : Suasana saat siswa SMPN 8 Depok melakukan latihan olahraga bersama di sekolah beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK
SEMANGAT : Suasana saat siswa SMPN 8 Depok melakukan latihan olahraga bersama di sekolah beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Event besar Kota Depok yakni Lomba Lari Depok 10K yang akan di gelar 10 November 2019, menbuka kesempatan kepada peserta dari berbagai kalangan. Banyak peserta yang ikut mendaftar, terlihat dari antusiasnya. Salah satunya peserta dari  SMP Negeri (SMPN) 8 Depok. Bahkan untuk meramaikan acara tersebut, SMPN 8 Depok mendaftarkan 165 siswanya.

Guru bidang Olaharaga SMPN 8 Depok, Mulyadi mengatakan, siswanya sangat antusias jika dilihat dengan meningkatnya keinginan olahraga atletik dibanding saat even Depok 10K tahun 2017 hanya sekitar 50 siswa saja yang ikut. Kali ini kategori jarak yang diikutkan dalam kategori 5 kilometer (km).

“Untuk event ini, motivasi anak-anak sangat besar, terlihat dari kenaikan jumlah peserta,” ucap Mulyadi kepada Radar Depok, Kamis (31/10).

Mulyadi menambahkan,  diharapkan pihak panitia penyelenggara untuk memperhatikan unsur keamanannya. Karena menurutnya jalur yang digunakan sedikit berbahaya.

“Jalurnya yang sedikit berbahaya jika anak-anak lari-lari ke jalur yang tidak diawasi,” ungkap Mulyadi.

Adapun tanggapan dari salah satu siswa SMPN 8 Depok yang ikut dalam Lomba Lari 10K, Ajeng Giatri menuturkan, acara nanti dirasa akan seru, bahkan bisa menambah teman.

“Seru pasti disana banyak teman baru, dan semoga aku bisa dapetin juara,” tutup Ajeng. (rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya