Beranda Ekbis dan Hiburan Diskon Rabu Nyunda dan Jumat Batik

Diskon Rabu Nyunda dan Jumat Batik

0
Diskon Rabu Nyunda dan Jumat Batik
DISKON : Khusus konsumen yang datang mengenakan batik pada hari Jumat dan Rabu Nyunda bisa menikmati diskon 10 persen. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
DISKON : Khusus konsumen yang datang mengenakan batik pada hari Jumat dan Rabu Nyunda bisa menikmati diskon 10 persen. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Resto bebek dan ayam Pak Ndut cabang Depok kembali memanjakan para penggemar setianya. Tak lagi hanya soal menu yang memang jelas terbukti keunggulannya, kini Pak Ndut cabang Depok yang berlokasi di Jalan Siliwangi no11 berikan diskon sebesar 10 persen. Diskon ini bisa dinikmati bagi pengunjung yang datang mengenakan baju dengan tema Susundaan setiap Rabu dan batik di hari Jumat.

“Jadi kalau datang di hari Rabu pakai kebaya dan Jumat pakai batik selama November 2019 bisa dapat diskon 10 persen,” ujar Manager Area Resto Bebek Ndut Depok, Gracia Sekartaji kepada Radar Depok.

Sekar -sapaannya- menuturkan, selain diskon spesial, Resto Pak Ndut juga selalu memanjakan lidah para konsumen dengan aneka menu unggulan. Mulai dari bebek atau ayam sangan, bebek atau ayam ijo, bebek atau ayam lada hitam, bebek atau ayam original, bebek atau ayam remuk, bebek atau ayam bacem dan sambal matah bisa menjadi pilihan santap makan yang mampu menggoyangkan lidah. Bahkan karena sudah terbukti enak dan semakin diminati, Bebek Pak Ndut menjadi ikon masakan bebek di Kota Depok.

“Kalau menu bebek atau ayamnya sudah terbukti menghasilkan citarasa yang khas, apalagi ditambah dengan lalapan daun pepaya yang tidak pahit,” ungkapnya.

Resto Pak Ndut juga lihai menyuguhkan aneka menu pendamping berupa sayuran dan minuman yang tidak kalah enaknya. Ada tumisan toge, bunga pepaya, sayur asem dan ragam minuman tradisional diantaranya ada wedang uwuh, wedang kelor dan juga minuman lainnya. Rumah makan yang berkapasitas 200 orang ini melayanidelivery menggunakan aplikasi ojek online. Area parkir yang luas serta suasana yang seperti dirumah sendiri menjadikan Rumah Makan Pak Ndut tak pernah sepi pengunjung. Bahkan bagi para tamu yang ingin mengadakan berbagai acara seperti arisan, ulangtahun dan lainnya juga bisa dilayani serta Pak Ndut juga menerima pesanan nasi boks.

“Menunya lengkap, fasilitasnya juga mumpuni bahkan ada layanan antarnya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya