Beranda Ekbis dan Hiburan DJ Auto Care Bikin Kendaraan Tetap Kinclong

DJ Auto Care Bikin Kendaraan Tetap Kinclong

0
DJ Auto Care Bikin Kendaraan Tetap Kinclong
MAKSIMAL : Pengerjaan yang dilakukan di DJ Auto Care menggunakan alat-alat canggih dan juga tenaga ahli dibidangnya. FOTO : ISTIMEWA
MAKSIMAL : Pengerjaan yang dilakukan di DJ Auto Care menggunakan alat-alat canggih dan juga tenaga ahli dibidangnya. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DJ Auto Care tak berhenti memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap untuk kebutuhan penampilan kendaraan roda empat. Mulai dari cuci mobil hemat air (waterless car wash), salon mobil, perbaikan penyok tanpa pengecatan (paintless dent repair), servis kaca baret hingga nano ceramic di hadirkan disini. Menariknya, nano coating yang dilakukan oleh DJ Auto Care yang berada di Depok Town Square (Detos) lantai P2 ini maksimal dimana air yang jatuh ke body mobil tidak mengendap.

“Semua kebutuhan akan penampilan luar dalam kendaraan bisa kami layani, tentunya hasilnya jelas maksimal,” ujar Owner DJ Auto Care, Nuryadi Tedjakusuma kepada Radar Depok.

Adi -sapaanya- menuturkan, bagi konsumen yang memiliki keluhan seperti cat mobil mulai kusam, jamur di kaca, baret dan penyok bisa dikerjakan secara teliti. Bahkan hasilnya pun tahan lama sehingga jelas ekonomis. Harga yang diberikan disetiap layanan terjangkau, ada perawatan satuan maupun paketan. Penggunaan alat-alat canggih serta tenaga yang memang ahli dibidangnya menjadikan DJ Auto Care unggul.

“Kalau harga kami bilang bersaing, namun hasilnya yang terbaik,” ungkapnya.

Bagi yang ingin datang ke Detos lantai P2 DJ Auto Care buka mulai pukul 09:00 hingga 18:00. Lama waktu pengerjaan tergantung layanan dan tingkat kesulitan, mulai dari setengah jam sudah bisa selesai. Bagi yang tidak sempat datang, DJ Auto Care melayani home servis sekitaran Depok dengan menghubungi 08128176116.

“Mau datang ke Detos atau dirumah bisa keduanya, hasilnya pun tidak berbeda,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya