Beranda olahraga Depok Sport Footsalillah Kembali Gelar Kompetisi Futsal

Footsalillah Kembali Gelar Kompetisi Futsal

0
Footsalillah Kembali Gelar Kompetisi Futsal
TURNAMEN : Suasana kompetisi futsal antar anggota rohis yang digelar oleh Footsalilla beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK
TURNAMEN : Suasana kompetisi futsal antar anggota rohis yang digelar oleh Footsalillah beberapa waktu lalu. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekumpulan Pemuda Kota Depok dari Footsalillah kembali menggelar Kompetisi Futsal antar anggota rohani Islam (rohis). Acara yang di gelar kedua kalinya ini dikhususkan untuk pelajar Sekolah Menengah Atas maupun Kejuruan (SMA/SMK). Adapun waktu pelaksanaannya pada 16-17 November 2019 bertempat di Sandra Futsal Centre, Jalan Cagar Alam, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

“Kegiatan ini dilaksanakan demi mempereratkan persaudaraan antar rohis yang ada di Kota Depok,” ujar Ketua penyelenggara Kompetisi, Ahmad Sofian kepada Radar Depok.

Ahmad mengatakan, awal mula digelarnya turnamen dari kumpulan ide panitia itikaf Kota Depok. Intinya ingin menambah kegiatan positif yang dikhususkan untuk pemuda yang mengikuti kegiatan Rohis. Karena menurutnya bukan hanya baik di bidang agama saja, bidang olahraga juga harus diutamakan.

“Panitia gelar acara ini untuk membuat inovasi baru untuk anak-anak rohis bukan agama saja yang baik namun kesehatan juga harus baik sekaligus jadi ajang bersilaturahmi,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (4/10).

Selain itu, Ahmad menjelaskan, tema turnamen ini yakni Memperkuat Jasmani, Mempererat Silaturahmi. Melihat pemuda Kota Depok lebih banyak gemar bermain futsal dibanding olahraga lainnya oleh karena itu turnamen futsal menjadi keputusan bersama.

“Pemuda Kota Depok dominan bermain futsal, makanya kami buat acara ini,” tuturnya.

Pelaksanaan turnamen ini sudah berlangsung untuk kedua kalinya lanjut Ahmad, karena menurutnya banyak tim maupun sekolah yang ingin acaranya tahun lalu di gelar lagi pada tahun ini. Dalam kompetisi futsal ini berbeda dengan kompetisi lainnya, sebelum pertandingan penyelenggara mengisi acara dengan buat games.

“Tahun kemarin ada games kecil dilapangan, disitu hal menarik pada turnamen ini,” ungkap Ahmad. (rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya