EKSKLUSIF: Butik Muslimah Gadiza menghadirkan produk terbaru untuk pria. FOTO : IVANNA YUSTIANI/RADAR DEPOK
EKSKLUSIF : Butik Muslimah Gadiza menghadirkan produk terbaru untuk pria. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Butik Muslimah Gadiza menjajakan produk-produk muslimah khusus wanita. Namun saat ini Gadiza menghadirkan produk terbarunya untuk pria berlabel Parapohon. Gadiza memiliki 6 brand seperti Parapohon, Warna Hitam, Rosie Rahmadi, Little Tallulah dan Alaskumala. Brand-brand seperti Rosie Rahmadi dan Parapohon sudah tampil di Jakarta Fashion Week 2020, Bali Fashion Trend, dan ISEF 2019.

“Kami baru hadirkan produk terbaru untuk pria berlabel parapohon bertemakan Spring/Summer kemarin baru tampil di Bali Fashion Trend 2019. Serta brand Rosie Rahmadi bertemakan Barasarira II yang tampil di Jakarta Fashion Week 2020 dan ISEF 2019,” ujar Owner Gadiza, Rosie Rahmadi kepada Radar Depok.

Rosie menambahkan, busana yang dijual merupakan produk eksklusif yang di desain sendiri olehnya. Harganya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1 juta. Sudah tidak di ragukan lagi bahwa produk-produk Gadiza memiliki bahan yang berkualitas. Gadiza menawarkan produk dress, gamis, outer dan masih banyak yang lainnya. Dalam memproduksi busana, Gadiza hanya mengeluarkannya secara terbatas sehingga tidak pasaran.

“Kami sediakan berbagai model baju dan warnanya, serta bahan yang kami pakai jelas berkualitas,” ungkapnya.

Rosie mendapatkan award dalam Bali Fashion Trend dalam kategori Designer of the year. Gadiza memiliki konsep yang simple dan menampilkan ciri khas natural. Model baru Gadiza selalu update di setiap periodenya. Gadiza merupakan toko yang tepat untuk membeli dress, gamis atau outer dengan bahan yang berkualitas, simple namun elegan. Outlet Gadiza buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 20:00

“Kami selalu update untuk model-model terbaru di setiap periode, jangan sampai ketinggalan ya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya