Beranda Politika Habib Riza: Beji Potensi Kuat PDIP

Habib Riza: Beji Potensi Kuat PDIP

0
Habib Riza: Beji Potensi Kuat PDIP
SAMBUTAN: Bakal Calon Walikota Depok, Habib Achmad Riza Alhabsyi memberikan sambutan dalam giat konsolidasi internal PAC PDI Perjuangan Beji, Kamis (31/10). FOTO : DOK.PRI FOR RADAR DEPOK
SAMBUTAN : Bakal Calon Walikota Depok, Habib Achmad Riza Alhabsyi memberikan sambutan dalam giat konsolidasi internal PAC PDI Perjuangan Beji, Kamis (31/10). FOTO : DOK.PRI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Bakal Calon Walikota Depok, Habib Achmad Riza Alhabsyi menilai bahwa Kecamatan Beji merupakan salah satu wilayah di Kota Depok yang memiliki potensi kuat di PDI Perjuangan. Hal itu ia sampaikan usai menghadiri giat konsolidasi internal PAC PDI Perjuangan Beji, Kamis (31/10).

Tampak hadir dalam kegiatan konsolidasi tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Muchtar Muhammad, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Sekretaris DPC PDIP Ikravany Hilman, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Imam Turidi, pengurus PAC PDIP Beji, dan Ranting PDIP Kecamatan Beji.

“Pengalaman menang di Pileg dan Pilgub Jabar 2013 hal itu bisa menjadi penguat, dan catatan penting. Di Pilkada 2020 bisa menjadi bahan pertimbangan serta strategi hingga modal dasar keyakinan untuk maju,” ungkap Habib Riza kepada Radar Depok.

Apalagi di Beji lanjut Habib Riza, PDI Perjuangan memiliki sejumlah tokoh PDIP, dan tokoh agama yang sangat kuat. Menurutnya, Beji bisa menjadi peta kekuatan yang sangat berimbang dalam peta kekuatan politik.

“Warga Beji merupakan masyarakat yang sangat dinamis, bisa mengikuti perkembangan, dan dinamika pesta demokrasi yang akan berlangsung,” terang Habib Riza.

Alhasil, terdapat tiga poin penting yang perlu digaris bawahi oleh masyarakat tentang Beji. Yakni Beji memiliki budaya, tokoh, kelompok terpelajar, akademisi hingga profesional.

“Pentingnya figur dalam kepemimpinan tercermin dalam kaderisasi internal partai, penting juga pola kaderisasi yang akan berujung pada pola untuk maju di berbagai bidang,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya