Hammersonic 2020 Hadirkan Slipknot

In Ekbis dan Hiburan, Utama

 

RADARDEPOK.COM – Festival musik metal, Hammersonic 2020 menjadi perbincangan setelah mengumumkan Slipknot sebagai salah satu bintang tamu utama. Pecinta musik keras menyambut acara yang bakal diadakan 27 dan 28 Maret 2020 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta itu, dengan antusiasme luar biasa.

Buktinya, tiket early bird yang mulai dijual pada 11 November 2019, telah habis hanya dalam waktu lima menit. Calon penonton tidak mau ketinggalan memperoleh kuota terbatas tiket seharga Rp 750 ribu. Bahkan pada 12 November 2019, pihak Hammersonic menambah kuota untuk tiket early bird, yang akhirnya juga berstatus penuh.

Atas antusiasme itu, penyelenggara Hammersonic 2020 tidak sabar untuk memfasilitasi para penggemar musik metal berpesta pada Maret mendatang.

“Kami percaya bahwa para metalheads memiliki semangat yang begitu tinggi untuk bertemu dengan band favorit mereka, apalagi kami telah mengumumkan untuk membawa band fenomenal Slipknot,” kata Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic. (jpnn/rd)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu