Kekompakan Aparatur Kelurahan Serua : Luangkan Waktu Makan Bersama, Ringankan Beban Kerja

In Satelit Depok
KOMPAK : Aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, melakukan makan bersama di kantor Kelurahan Serua, Jumat (22/11). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Sebuah pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan terasa ringan apabila dikerjakan secara bersama. Hal itulah yang terus dibangun dalam menjaga kekompakan aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Kekompakan yang dibuat dari hal kecil akan berdampak dalam menunjang pelayanan maupun menjalankan program pemerintah Kota Depok.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Jeda istirahat pelayanan administrasi, Aparatur Kelurahan Serua berkumpul di salah satu ruangan kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Sejumlah pegawai tampak menikmati makan siang sambil sejenak meluangkan waktu untuk beristirahat.

Lurah Serua, Dion Wijaya mengatakan, kekompakan dan kebersamaan perlu dibangun antar pagawai, dalam menjalankan roda Pemerintah Kota Depok di Kelurahan Serua. Hal itu untuk menunjang pelayanan administrasi maupun menjalankan program Pemerintah Kota Depok kepada masyarakat.

“Membangun kekompakan dan kebersamaan pelru dilakukan salah satunya melalui hal kecil” ujar Dion.

Mantan Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Curug mengungkapkan, hal kecil yang dibangun dimulai dari makan bersama, silahturahmi antar keluarga pegawai, hingga saling mengunjungi apabila terdapat pegawai kelurahan yang sakit. Dari kegiatan tersebut akan tercipta rasa kekeluargaan ditubuh pegawai Kelurahan Serua.

Dion menuturkan, kekompakan dan kebersamaan yang dibangun di Kelurahan Serua akan terimplementasi kepada pegawai dalam menjalankan tugas. Dion mencontohkan, apabila terdapat pegawai mengalami kendala dalam melaksanakan pekerjaan, pegawai yang lain akan ikut membantu untuk memudahkan pegawai lain dalam menjalankan pekerjaan.

“Dengan begitu pelayanan dan kinerja roda Pemerintahan di Kelurahan Serua akan berjalan dengan baik,” tutup Dion. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

silat komedi 1

Silat Komedi, Pelestari Budaya Dari Cilodong Kenalkan Silat Padjajaran hingga Sera Kong Minang (2)

KOMPAK : Anggota dan pengurus perguruan silat Komedi berfoto bersama. FOTO : ISTIMEWA   Banyak cara mengampanyekan

Read More...
handiyana bantu anak

A Handiyana Bantu Anak Sebatang Kara

PEDULI : CEO Persikad 99, A Handiyana (kedua dari kiri) saat mengunjungi Ahmad Rizal (13),

Read More...

Harga Daging Sapi Mulai Naik di Depok

ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki bulan Ramadan terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok di Kota Depok, Kamis

Read More...

Mobile Sliding Menu