Beranda olahraga Depok Sport KTI Cup : Bolo FC Tumbangkan Card Guard FC

KTI Cup : Bolo FC Tumbangkan Card Guard FC

0
KTI Cup : Bolo FC Tumbangkan Card Guard FC
SENGIT : Suasana pertandingan Bolo FC melawan Card Guard pada KTI Cup X di Lapangan Bintang Fajar, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Rabu (6/11). FOTO : DICKY/RADARDEPOK
SENGIT : Suasana pertandingan Bolo FC melawan Card Guard pada KTI Cup X di Lapangan Bintang Fajar, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Rabu (6/11). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – KTI Cup selalu menyuguhkan pertandingan sepak bola yang mampu menyedot perhatian penonton. Bahkan pemain berkelas mulai dari Liga 1 hingga Liga 3 kerap dibawa setiap tim yang bertanding di KTI Cup X. Tidak hanya itu, sejumlah pemain asing baik Asia, Eropa, hingga Afrika turut di boyong sehingga menjadi suguhan hiburan masyarakat Kota Depok maupun sekitarnya.

“Saat ini KTI Cup sudah memasuki tahap 16 besar dan setiap turnamen selalu dipenuhi pengunjung dimana sebanyak 3.000 tiket habis terjual,” ujar Panitia KTI Cup, Deden kepada Radar Depok.

Deden mengungkapkan, ribuan pasangan mata menyaksikan pertandingan panas antara Bolo FC asal Kelurahan Krukut melawan Card Guard FC asal Jakarta, Rabu (6/11). Bolo FC yang menggunakan kostum berkelir merah menurunkan sejumlah pemain bintang eks Liga 1 dan pemain Afrika. Tidak ingin kalah, Card Guard FC juga menurunkan hal yang sama. Sejumlah pemain bintang mengisi kesebalan Bolo FC yakni Ade Suhendar, Erik Setiawan, Fauzan Kamal, dan Irfan Cahyo. Sedangkan Card Guard FC menurunkan Al Hadji dan Tarik Al Janabi.

“Babak pertama, jual beli serangan dilancarkan kedua kesebelasan sehingga mengundang decak kagum penonton,” jelasnya.

Deden menjelaskan, gol pertama dimasukkan Diouf Boateng akibat kesalahan pemain belakang dalam Card Guard FC saat mengolah bola di depan gawang dan terjatuh. Tidak ingin menyiakan peluang, Diof berhasil menendang bola ke pojok kiri gawang Card Guard FC yang di kawal Amin. Mengajar ketertinggalan, Card Guard melakukan sejumlah serangan ke barisan pertahanan Bolo FC. Peluang manis dimanfaatkan Tarik Al Janabi melalui tendangan bebas dan tidak dapat di halau kiper Bolo FC yang dijaga Irfan Cahyo. Hingga turun minum, tidak ada gol yang dimasukan kembali kedua tim dengan skor 1-1.

Usai turun minum, kedua kesebelasan kembali melakukan serangan. Tidak sedikit sejumlah pelanggaran dan kartu kuning mewarnai pertandingan tersebut. Untuk menambah pundi gol, Bolo FC kembali melakukan serangan ke barisan pertahanan Card Guard FC. Gol fantastis dilakukan Erik Setiawan melakukan tendangan pojok. Pemain yang pernah bermain di Persib Bandung melepaskan tendangan ke pojok gawang Card Guard FC yang sempat di halau Amin namun bola tepisan tersebut berhasil di tepis dan mengenai mistar gawang dan masuk ke dalam gawang, skor menjadi 2-1.

“Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 tidak berubah dan dimenangkan Bolo FC,” tutup Deden.(rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya