Beranda Metropolis Maksimalkan Kontribusi Lewat Medsos

Maksimalkan Kontribusi Lewat Medsos

0
Maksimalkan Kontribusi Lewat Medsos
KOMPAK: Komunitas Info Depok saat melaksanakan perayaan Ulang Tahun di Taman Bonsai, Sabtu (2/11). FOTO : ISTIMEWA
KOMPAK : Komunitas Info Depok saat melaksanakan perayaan Ulang Tahun di Taman Bonsai, Sabtu (2/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komunitas Info Depok menggelar perayaan HUT Ke-8 di K3D Taman Bonsai Margonda, Sabtu (2/11). Pada perayaan tersebut Info Depok mengundang banyak komunitas.

Ketua Panitia Perayaan HUT Info Depok, Ray Andree mengatakan, rangkaian kegiatan dimulai dengan lomba mewarnai dan gambar bagi anak-anak.

“Kami juga mengadakan pertunjukan musik yang ditampilkan anak-anak Info Depok,” terang Ray.

Tema yang diangkat dalam giat ini yaitu ‘dari kita untuk kita’. Info Depok melalui jaringannya akan terus berkontribusi terhadap masyarakat Kota Depok, terutama jaringan media sosial.

“Di ulang tahun yang kedelapan ini kami akan terus berkontribusi, memberikan informasi terhadap masyarakat. Karena Info Depok dari kita untuk kita,” kata Rey kepada Radar Depok.

Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan, guna meningkatkan kerja bersama harus terjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Salah satunya kegiatan ngobrol bareng, silaturahim, saling kunjung, ini bagian yang terkadang sederhana tetapi sangat mempunyai nilai strategis,”ujar Idris.

Selain itu lanjut Idris, pada ulang tahun yang kedelapan perlu ditingkatkan frekuensi komunikasi dan silaturahim agar lebih mengenalkan Info Depok. “Pemkot Depok juga mengambil banyak manfaat, sepeti kunjungan, dan ngopi bareng,” tukasnya.

Info Depok mempunyai basic Konsultan Digital Marketing/Star Up pada tahun 2011, bertujuan membuat wadah komunikasi warga Kota Depok. Saat ini Info Depok sendiri sudah memiliki legalitas SK dari Kemenkumham pada 25 Januari 2017. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya