Beranda Ekbis dan Hiburan Minuman Latte Cuma Rp15 Ribu

Minuman Latte Cuma Rp15 Ribu

0
Minuman Latte Cuma Rp15 Ribu
PROMO: Coffee  Delity berikan promo Rp15 ribu untuk aneka minuman latte. FOTO : IVANNA YUSTIANI/RADAR DEPOK
caffe latte murah minuman enak
PROMO : Coffee  Delity berikan promo Rp15 ribu untuk aneka minuman latte. FOTO : IVANNA YUSTIANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi sebagian besar masyarakat, Coffeeshop menjadi salah satu tempat untuk penghilang lelah. Selain itu coffeeshop juga menjadi tempat untuk berbincang dengan para sahabat. Biasanya, masyarakat mencari tempat coffeeshop yang memiliki harga murah, rasa yang nikmat serta tempat yang nyaman. Kini hadir salah satunya yaitu Cofee Delity yang terletak di Jalan Keadilan Raya No1, Sukmajaya, Depok. Saat ini Coffee Delity berikan promo untuk minuman latte dengan harga Rp15 ribu. Coffeeshop yang memiliki konsep modern minimalis, menyediakan tempat yang nyaman sehingga membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama.

“Kami berikan promo Rp15 ribu dari harga normal Rp25 ribu untuk minuman latte seperti Chocolate, Red Velvet Latte dan Greentea Latte,” ujar Owner Coffee Delity, Andre Saputra kepada Radar Depok.

Andre menjelaskan, Coffee Delity menyediakan banyak menu kopi, latte dan beverages lainnya seperti mocktail dan  milkshake. Serta menu makanan yang tak kalah lezatnya mulai dari makanan lokal hingga makanan western.  Hanya dengan dari Rp15 ribu hingga Rp35 ribu untuk minuman dan Rp17 ribu hingga Rp29 ribu untuk makanan, pengunjung sudah bisa menikmati menu-menu yang di sediakan.

“Menu kami beragam, memiliki harga yang murah dan bahan yang tentunya berkualitas. Karena kami yang masak sendiri kalau untuk makanan. Jadi semua bahannya fresh,” ungkapnya.

Coffee Delity memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari wifi  serta menyediakan room smooking dan non-smooking. Soal harga tentunya sudah pasti bisa dijangkau oleh kaum remaja hingga dewasa.

“Sudah banyak yang datang lagi ke coffeeshop kami karena memang lokasinya strategis dan nyaman tempatnya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya