MENANG : Dua kandidat ketua LPM kelurahan Sukatani, Mulyawan dan Herman Felani, Minggu (24/11). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
MENANG : Dua kandidat ketua LPM kelurahan Sukatani, Mulyawan dan Herman Felani, Minggu (24/11). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Mulyana menjadi ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) terpilih Kelurahan Sukatani, Tapos, Periode 2019-2022, usai menang dalam pemilihan di halaman Kantor Kelurahan Sukatani, Minggu (24/11).

Mulyana berhasil meraih simpati 71 pemilik suara mengungguli rivalnya yang juga petahana, Herman Pelani dengan 51 suara, dari 134 suara yang masuk.

Atas hasil tersebut, Mulyana pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan amanah kepadanya. Ia pun akan merangkul seluruh elemen di Kelurahan Sukatani, Tapos.

“Tidak ada lagi nomor satu atau nomor dua, yang ada untuk Kelurahan Sukatani. Kedepan, saya akan melaksanakan tugas sebaik mungkin dan bersinergi dengan aparatur kelurahan,” ucap Mulyana kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, di era kepemimpinannya, LPM Kelurahan Sukatani memiliki program unggulan, salah satunya menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayahnya menjadi unggul, berdaya dan mandiri.

“Karena kalau SDM nya sudah unggul, apapun program yang dikerjakan akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Mulyana menambahkan, pihaknya akan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, khususnya Pemkot Depok untuk mengadakan pelatihan, seminar, atau dengan kegiatan lain.

“Semoga dapat berjalan dan memberikan manfaat bagi warga, khususnya pemuda di Kelurahan Sukatani,” pungkasnya.

Sementara, Lurah Sukatani, Cahyanto mengucapkan, selamat kepada ketua LPM terpilih dan berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga bisa memajukan Kelurahan Sukatani..

“Ketua LPM juga harus bermitra dengan Kelurahan, mengingat tantangan kedepan yang akan dihadapi lebih berat lagi, karena Musrenbang dilaksanakan oleh kelurahan,” ucap Cahyanto. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya