Pelantikan MPC PP Kota Depok Religius

In Politika
LANTIK : Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok periode 2019-2023 resmi dilantik, di Pelataran Parkir Ruko De’arcade, Jalan Boulevard GDC, Blok B, Nomor 13, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Kamis (21/11). Nampak hadir, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (dua dari kiri). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok periode 2019-2023 resmi dilantik, di Pelataran Parkir Ruko De’arcade, Jalan Boulevard GDC, Blok B, Nomor 13, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Kamis (21/11).

Ketua MPC PP Kota Depok, Nanang Kasnan Permana mengucapkan terima kasih atas suksesnya Pelantikan Pengurus MPC PP Kota Depok periode 2019-2013.

“Program ini sudah dibuat pada Musyawarah Cabang (Muscab) MPC PP Kota Depok ke-IV. Sudah ada di situ, saya tinggal melaksanakan,” kata Ketua MPC PP Kota Depok yang akrab disapa Trisno.

Di era kepemimpinannya, Trisno ingin membuat Diklat Kaderisasi, konsolidasi dengan jajaran pengurus hingga ke tingkat bawah dan yang terpenting kedepannya ingin membawa paradigma baru di PP bersama 4.223 anggotanya.

“Kami ingin mengantarkan dari haram Jaddah ke sajadah. Mungkin akan berkolaborasi dengan NU untuk menggelar Salawat Bersama, pokoknya lebih religious,” ucap Trisno.

Sementara, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang hadir pada agenda tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan Trisno dan pengurus periode 2019-2023.

Ia pun mengapresiasi sambutan dari Ketua MPC PP Kota Depok, yang ingin membawa paradigm baru di tubuh PP.

“Tadi dibuka dengan salawat Nabi, memang momennnya berbarengan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, ada hadrah juga, ini luar biasa,” kata Pradi.

Ia berharap PP Kota Depok dapat bersinergi dengan Pemkot Deok dan membuat program inovatif yang muaranya untuk kemajuan Kota Depok.

“Program yang baik dari ketua sebelumnya bisa dilanjutkan, kami tunggu program yang bisa disinergikan dengan pemerintah, “ ucap Pradi. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi penyebaran virus korona

Waspada, Virus Korona Bisa Menular Lewat Kentut

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Virus Korona (Covid-19) terbukti bisa menular melalui droplets atau percikan air liur dari

Read More...
PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...

Mobile Sliding Menu