Beranda Metropolis Pengusaha Sukses Cahyadi Setiawan : Masuk 50 di Kompetisi Food StartUp Indonesia Bekraf (3-Habis)

Pengusaha Sukses Cahyadi Setiawan : Masuk 50 di Kompetisi Food StartUp Indonesia Bekraf (3-Habis)

0
Pengusaha Sukses Cahyadi Setiawan : Masuk 50 di Kompetisi Food StartUp Indonesia Bekraf (3-Habis)
SUKSES : Cahyadi saat mewakili Kota Depok di Pekan Raja Jakarta Tahun 2018. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
SUKSES : Cahyadi saat mewakili Kota Depok di Pekan Raja Jakarta Tahun 2018. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Tak ada yang sia-sia. Hasil kerja kerasnya dari di 2013, Cahyadi mampu masuk dalam nominasi dan mewakili Kota Depok di berbagai pameran UMKM.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Lika liku kehidupan usaha yang Cahyadi rasakan, membuat dia semakin tahan banting. Dan pandai bersyukur atas hasil yang sudah dicapai. Memulai usaha pada 2013 silam, sudah banyak pencapaian yang diraih, dan menjadi kebanggan tersendiri bagi Cahyadi serta keluarganya.

Cahyadi mengatakan, Keripik Gajah Galau-nya, menjadi salah satu produk kuliner yang mewakili Kota Depok di ajang PRJ Jiexpo pada 2016 dan 2018. Di tahun yang sama juga bekerjasama dengan Modern Retail Transmart Carrefour di tujuh titik.

“Kita kerjasama dengan tujuh modern retail, yaitu Transmart Dewi Sartika, Carrefour ITC Depok, Lebak Bulus, Graha Raya Bintaro, Pasaraya Blok M, Cibinong City Mall dan Yasmin Bogor,” lanjutnya.

Tak sampai disitu, berkat tekad dan kerja kerasnya. Akhirnya, dia meraih juara ketiga Lomba Bimtek sepKota Depok yang di adakan oleh Universitas Gunadarma Tahun 2015. Kerpik Gajah Galau masuk sebagai Nominasi 50 besar di Ajang Kompetisi Food StartUp Indonesia Bekraf di West Lake Resort Sleman Jogjakarta pada 28-30 November 2016. Dari hasil itu mampu menyisihkan kurang lebih 600 kandidat.

Namun, Cahyadi tidak mudah berpuas diri dengan pencapaian yang sudah ia raih. Keripik Kentang Gajah Galau juga hadir di beberapa titik tambahan seperti pesona rasa margonda, Salzy Bakery, Hacord gallery, Toko oleh oleh Tol Cijago, 4 titik di bakery dan Toko oleh oleh Jl Akses UI .

Cahyadi juga pernah mengikuti pameran di Jogjakarta dan Batam bersma Dinas Indag dan DPMPTSP. Dia pun membuat aplikasi untuk memudahkan pembelinya, aplikasi buatannya tersebut hadir di Playstore bagian dari branding produk.

Aplikasi yang sudah ia buat yaitu, Gajah Galau On Store, Keripik Kentang Gajah Galau, Gajah Galau Go serta Gajah Galau Story.(rd)

 

Editor : Pebri Mulya