Beranda Politika Qonita Selangkah Lagi Menuju Juara

Qonita Selangkah Lagi Menuju Juara

0
Qonita Selangkah Lagi Menuju Juara
ILUSTRASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah (tengah) bersama pendukungnya. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
ILUSTRASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah (tengah) bersama pendukungnya. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Tim voli besutan Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Luthfiyah yang bertabur bintang Proliga, kembali mencuri perhatian penonton dalam Open Turnamen Volly Ball Walikota Depok Cup, di Lapangan HW VC Jalan Al Muttaqin Kampung Rawa Denok, RT03/08 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas.

Bahkan, Mazhab-Qonita Luthfiyah Foundation (MQF), tim yang dibentuk putri Kyai Syukron Mamun bersama Mazhab HM ini, selangkah lagi menuju juara. Pasalnya, Sabtu (2/11) malam, MQF berhasil mengandaskan perlawanan LPM RJB VC tiga set langsung.

“Alhamdulillah, masih dimuluskan dengan tiga set langsung, 25-19, 25-23 dan 25-23, akhirnya kami melenggang ke semi final,” kata Qonita kepada Radar Depok, Sabtu (2/11) malam.

Ia mengaku bangga dengan animo penonton yang hadir pada turnamen tersebut. Menurutnya, hal ini menjadi indikator bahwa warga Depok sangat haus akan hiburan dan even-even yang mendidik serta positif untuk kemajuan olahraga di Kota Sejuta Maulid.

“Saya lihat, tidak hanya orang tua saja yang menyaksikan, ada adik-adik dan anak-anak kita di sana yang begitu seksama menyaksikan penampilan atlet voli berlaga. Saya yakin, ini menggugah dan memotivasi mereka untuk terjun menekuni olahraga dan menjadi pemain profesional,” paparnya.

Untuk itu, sambung Ketua DPC PPP Kota Depok ini, pada pertandingan selanjutnya, ia bersama Mazhab akan merekrut pemain-pemain Proliga terbaik untuk memperkuat MQF dan menyuguhkan penampilan yang menghibur untuk penonton. “Semoga MQF dapat meraih Juara Walikota Cup. Makanya, kami akan memberikan support maksimal untuk tim,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya