Qonita Serap Aspirasi Warga Duren Mekar

In Satelit Depok
DENGARKAN : Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PPP, Qonita Lutfiyah melakukan reses di lingkungan RW2, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Senin (25/11). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Memasuki Masa Sidang I 2019-2020. Anggota DPRD Kota Depok mulai melakukan reses. Salah satunya Qonita Lutfiyah. Senin (25/11), Qonita melakukan Reses untuk mendengar aspirasi masyarakat, di lingkungan RW2, Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari.

Qonita mengatakan, reses merupakan kegiatan wakil rakyat yang rutin dilaksanakan di tengah masyarakat. Pada Reses masa sidang pertama tersebut, Qonita mendengarkan sejumlah masukan dan keinginan masyarakat di wilayah Duren Mekar.

“Kami mendengarkan secara langsung untuk dimasukan pada aspirasi anggota,” ujar Qonita kepada Radar Depok.

Qonita mengungkapkan, terdapat sejumlah keinginan masyarakat yang disampaikan secara langsung kepadanya, salah satunya pengajuan bantuan perbaikan Musala At Taubah.

Untuk tahun ini, pihaknya telah memberikan aspirasi dewan untuk wilayah Duren Mekar, yakni perbaikan jalan menggunakan hotmix dan drainase lingkungan.

Qonita menuturkan, Kecamatan Bojongsari merupakan salah satu daerah pemilihan selain Kecamatan Sawangan dan Cipayung. Khususnya Kecamatan Bojongsari, anggaran yang telah terserap untuk wilayah Kecamatan Bojongsari telah mencapai Rp700 juta.

Anggaran tersebut digunakan untuk pembangunan RTLH, perbaikan jalan, dan drainase. “Hasil reses nantinya akan kami ajukan untuk direalisasikan dengan mengedepankan skala prioritas yang lebih penting,” tutup Qonita. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...
mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu