Beranda Ekbis dan Hiburan Restoran Selayang Pandang Usung Konsep Industrial

Restoran Selayang Pandang Usung Konsep Industrial

0
Restoran Selayang Pandang Usung Konsep Industrial
BARU : Restoran Selayang Pandang di Depok dengan mengusung konsep industrial. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Selayang Pandang, restoran berkonsep industrial yang berlokasi di Jalan Raya Muchtar No69, Rangkapan Jaya, Depok memiliki tempat yang nyaman serta teduh. Restoran yang beroperasional sejak Juli 2019 menyediakan menu Indonesia hingga menu-menu Eropa.

“Konsepnya Industrial, awalnya saya mencari referensi dari restoran di kota-kota besar yang mana jika menarik saya masukkan list untuk dijadikan sebuah contoh dan akhirnya saya buka seperti sekarang ini,” ujar Owner Selayang Pandang, Elan Biantoro kepada Radar Depok.

Elan mengatakan, untuk menu yang di sediakan beragam macamnya. Mulai dari menu Indonesia yaitu pisang goreng, mie jawa, sop buntut dan menu Eropa seperti steak dan pasta, smoothies dan kopi-kopian. Sejak soft opening pada bulan Juli, pengunjung yang hadir sangat menikmati tempat, suasana serta makanan yang di sajikan dari Selayang Pandang.

“Pengunjung datang kesini responnya sangat positif, kita selalu memberikan note untuk setiap pengunjung agar mereka bisa menilai apa yang kurang dari restoran ini, tetapi mereka semua ternyata menikmati, tempat dan makanan yang paling mereka suka,” ungkapnya.

Elan menambahkan, Selayang Pandang memiliki menu best seller yakni Sop Buntut dan Sop Iga Sapi di mana para pengunjung yang datang hampir setiap hari memesan menu tersebut. Untuk harga, restoran yang memiliki suasana pepohonan yang rindang serta teduh membanderol harga makanan mulai dari Rp35 ribu. Tak hanya itu, Selayang Pandang memiliki fasilitas seperti wifi, musala, ruangan indoor dan outdoor serta live music yang di hadirkan setiap malam minggu.

“Sop Buntut dan Sop Iga menjadi best seller harganya Rp66 ribu, pengunjung rata-rata pesan menu tersebut karena sop buntut kita disini beda, kuahnya yang membuat mereka ketagihan. Karena chef yang kita ambil juga dari hotel bintang lima serta kita pakai konsultan untuk menu-menu makanan, menu makanan disini semuanya bebas penyedap,” tegasnya.

Selayang Pandang menyediakan promo di hari-hari besar, tetapi untuk saat ini, promo yang di hadirkan khusus pengunjung yang berpuasa setiap Senin dan Kamis akan mendapatkan free takjil. Untuk jam operasional, Selayang Pandang buka pukul 10:00 hingga 22:00 .

“Promo kami hadirkan diwaktu-waktu tertentu, tetapi saat ini kami menyediakan promo untuk pengunjung yang puasa di hari Senin dan Kamis,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya