Beranda Ekbis dan Hiburan SMEC Hadir di Depok, Harga Promo

SMEC Hadir di Depok, Harga Promo

0
SMEC Hadir di Depok, Harga Promo
BARU: Klinik Spesialis Mata SMEC Hadir di Depok dan menggelar promo untuk operasi mata. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
BARU : Klinik Spesialis Mata SMEC Hadir di Depok dan menggelar promo untuk operasi mata. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pusat pelayanan kesehatan mata SMEC kini hadir di Jalan Tole Iskandar. Cabang ke-16 ini hadir sejak September 2019 dan siap memberikan pelayanan kesehatan khusus mata kepada seluruh masyarakat. SMEC melayani pemeriksaan mata umum, katarak, retina dan yang lainnya. SMEC melayani tindakan oerasi dan pemeriksaan kesehatan mata. Dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat Depok, saat ini SMEC menggelar promo untuk Fakoemulsifikasi hingga 31 Desember 2019.

“Kami mengadakan promo Fakoemulsifikasi hanya Rp4 juta yang mana operasi katarak ini memiliki kelebihan seperti tanpa suntik, tanpa sakit, tanpa jahit, tanpa perban, tanpa rawat inap dan operasi di lakukan hanya 10 menit lalu pasien bisa langsung beraktifitas,” ujar Kepala Cabang SMEC Depok, Hendrik kepada Radar Depok.

Hendrik mengatakan, dalam promo tersebut, pasien sudah mendapatkan bebas biaya kontrol sebanyak 3 kali dan promo tersebut hanya berlaku di SMEC cabang Depok. SMEC memiliki alat terlengkap dan didukung oleh teknologi canggih serta dokter spesialis mata profesional yang berkompeten dalam memahami kebutuhan pasien. Lalu pasien juga diberikan konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis apabila mengambil promo Rp4 juta tersebut. Juga diberikan konsultasi setelah operasi gratis 3 kali yaitu 1 hari, 1 minggu dan 1 bulan.

“Hanya dengan membayar sekali, pasien bisa dapat gratis berkali-kali,” tegasnya.

Humas dan Marketing SMEC Depok, Roni menambahkan, sejak awal opening SMEC sudah banyak pasien yang memeriksa mata di klinik tersebut. Di 2020 SMEC cabang Jakarta Barat akan menghadirkan Lasik dengan alat mesin yang terbaru yang belum hadir di Indonesia.

“SMEC cabang lainnya akan menghadirkan Lasik pertama kalinya SMEC akan menggunakan mesin lasik yang paling mutahir yang belum ada di Indonesia,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya