SOWAN : Kajari Depok, Yudi Triadi saat menerima Komisioner KPU Kota Depok, di ruang kerjanya, Kamis (7/11). FOTO : ISTIMEWA
SOWAN : Kajari Depok, Yudi Triadi saat menerima Komisioner KPU Kota Depok, di ruang kerjanya, Kamis (7/11). FOTO : ISTIMEWA

  

Saat silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Kamis (7/11). KPU Kota Depok diwanti-wanti Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Yudi Triadi agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran negara pada Pilkada Depok 2020 mendatang.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – “Minggu lalu kan kami ke Polrestro Depok yang diterima Pak Kapolres langsung. Kali ini kami ke Kejari. Alhamdulillah diterima pimpinannya langsung, Pak Yudi Triadi,” tutur Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna.

Sebab, sambung Nana, beririsan dengan persiapan dan tahapan Pilkada Depok 2020, pihaknya merasa perlu untuk melakukan komunikasi serta silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Baca Juga  Tim Penilai Jabar Sambangi Depok, KB-TK Islam Dian Didaktika Dinilai

“Ini bentuk awal persiapan menghadapi Pilkada 2020, kami meningkatkan sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini dengan seluruh stakeholder,” kata Nana.

Pada kesempatan tersebut, Nana mengungkapkan, Kajari menyatakan siap untuk menyukseskan perhelatan Pilkada Depok. Bahkan, beliau memberi pesan agar penyelenggara Pemilu berhati-hati dalam penggunaan anggaran.

“Beliau meminta kami agar berhati-hati soal anggaran, jangan sampai terhadi hal-hal yang berkaitan dengan sengketa hukum dan berharap Pilkada Depok 2020 berjalan sukses,” ungkapnya.

Nana mengharapkan dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan Pemilu 2020 agar dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan. Sehingga, pihaknya akan terus roadshow silaturahmi dengan seluruh stakeholder di Kota Sejuta Maulid.

Baca Juga  Hamzah: Mesin Partai Sudah Bergerak Menangkan Asyik

“Tahapannya kami ke Forkopimda dulu, setelah itu SKPD, Parpol, media, ormas dan komunitas. Pokoknya kami ‘Saba’ semua stakeholder untuk bersama-sama komitmen menyukseskan Pilkada Depok 2020,” ucap Nana. (*)

 

Editor : Pebri Mulya