Target Renovasi Stadion Merpati Selesai Desember

In Depok Sport, olahraga
RENOVASI : Proses penyelesaian salah satu tribun di Stadion Merpati yang kini terus dikerjakan dimana Desember 2019 selesai. FOTO : ISTMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Renovasi Stadion Merpati yang berada di Kelurahan Depok sudah mencapai 87 persen diperkirakan hingga akhir November 2019. Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok terus berupaya menyelesaikan renovasi lanjutan terhadap Stadion Merpati di 2019 ini.

“Sampai sekarang progresnya kurang lebih sudah sekitar 87 persen. Kita targetkan selesai Desember 2019,” ujar Kepala Bidang Tata Bangunan, Disrumkim Kota Depok, Suwandi kepada Radar Depok.

Wandi menjelaskan, pada renovasi lanjutan tersebut terdapat beberapa infrastruktur yang menjadi prioritas. Adapun prioritasnya yaitu perbaikan tribun utara, tribun barat, dan lapangan parkir.

“Saat ini sedang penyelesaian tribun utara, pemasangan Alumunium Composite Panel (ACP) tribun barat, dan penataan area parkir,” terangnya.

Wandi menambahkan, sebelumnya pihaknya telah merampungkan renovasi terhadap beberapa infrastruktur yang berada di dalam stadion tersebut di tahun 2018. Di antaranya tribun timur, drainase, dan lapangan.

“Mudah-mudahan proses renovasi berjalan lancar, sehingga bisa selesai tepat waktu,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu