Beranda Politika Teka-Teki Pendamping Pradi Terkuak

Teka-Teki Pendamping Pradi Terkuak

0
Teka-Teki Pendamping Pradi Terkuak
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Sejak dibuka 25 Oktober. Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Depok Pilkada 2020 oleh DPC Partai Gerindra Kota Depok, mulai mengurai teka-teki bursa pendamping balon walikota.

Kepada Radar Depok, Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin mengatakan, memang saat ini bursa pencalonan masih dinamis. Bahkan, pihaknya pun masih menunggu rekomendasi dari DPP, terkait calon dan juga koalisinya.

“Namun, saat ini yang paling potensial dan didukung di internal (Balon Walikota) adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, yang juga petahana Wakil Walikota Depok,” kata Jamaludin, Senin (4/11).

Sedangkan, pria yang akrab disapa Jamal ini mengungkapkan, teka-teki untuk pendampingnya masih belum dapat dipastikan. Namun, ia menegaskan tidak akan jauh-jauh dari kalangan politisi ataupun birokrat.

“Ada satu orang dari politisi atau satu orang dari birokrat,” ungkap Jamal, sapaannya.

Meski demikian, sambung Jamal, kondisi peta politik di Kota Depok masih cair. Bahkan, pihaknya pun terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai guna membangun koalisi yang solid dan dapat memenangkan Pilkada Depok 2020.

“Tentu, kami berjuang tujuannya adalah kemenangan. Makanya, kami terus membangun komunikasi untuk meningkatkan peluang menang tersebut. Tentunya, dengan figur ataupun partai yang memiliki visi misi selaras dengan Gerindra untuk memajukan Kota Depok,” tegas Jamal yang juga Pelaksana Tugas Tim Penjaringan Balon DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Saat ini pun, Jamal menambahkan, DPC Partai Gerindra Kota Depok membuka penjaringan bagi putra putri terbaik sebagai calon pemimin yang ingin memajukan Kota Sejuta Maulid, yang mau maju lewat partai berlambang Kepala Burung Garuda ini.

“Kan sudah dibuka sejak 25 Oktober hingga 15 November. Silahkan yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan berkomitmen memajukan Kota Depok untuk datang ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok di Ruko Arcade, kawasan GDC, Kecamatan Sukmajaya,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya